Sukses

Beda Penampilan 5 Anggota Geng Cinta Film AADC Dulu Vs Kini

Penampilan terkini pemeran Alya sukses bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)? Film besutan Rudy Soedjarwo yang tayang perdana di bioskop pada 7 Februari 2020. Film tersebut menceritakan kehidupan remaja SMA dimana ada drama asmara antara Cinta dan Rangga. 

Selain jalinan asmara Cinta dan Rangga yang penuh lika-liku, ada keseruan dari geng Cinta. Geng Cinta terdiri dari Cinta (Dian Sastrowardoyo), Maura (Titi Kamal), Carmen (Adinia Wirasti), Milly (Sissy Priscillia) dan Alya (Ladya Cheryl). 

Dari kelima anggota geng Cinta, Alya tidak ikut ambil bagian lagi di AADC 2. Alya diceritakan meninggal dunia di AADC 2. Terlepas dari jalan cerita AADC, kini penampilan pemeran Alya yakni Ladya Cheryl curi perhatian. Ia tampil memukau saat berakting di film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas sebagai Iteung.

Penasaran kan dengan beda penampilan geng Cinta AADC? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan geng Cinta AADC dulu vs kini, Senin (20/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Cinta, Dian Sastrowardoyo kini semakin cantik saja penampilannya di usia 39 tahun dan menjadi ibu dua anak.

3 dari 6 halaman

2. Titi Kamal yang memerankan karakter Maura menjadi ibu dua anak yang awet muda di usia 40 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Identik dengan karakter tomboi, pemeran Carmen, Adinia Wirasti kini terlihat feminin di usia 34 tahun.

5 dari 6 halaman

4. Pemeran Milly, Sissy Priscillia kini penampilannya curi perhatian dengan rambut pendek. Saat ini usia Sissy 36 tahun.

6 dari 6 halaman

5. Lama vakum, Ladya Cheryl pemeran Alya tampil memukau sebagai Iteung di film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.