Sukses

Jadi Akuntan, Ini 6 Potret Terbaru Jessica Anastasya Pemain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, inilah kalimat yang tepat untuk mengungkapkan seorang artis yang dulunya membintangi sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Tak lain ialah Jessica Anastasya, yang sukses menghibur masa kecil di tahun 2007 silam. Potret lugu Eneng kini telah bertransformasi menjadi dewasa. Tak hanya itu, belakangan ia tak lagi menggeluti dunia hiburan. 

Wanita kelahiran  23 Desember 1996 ini hampir mendekati usia 25 tahun. Masa kecilnya yang tenar di layar kaca juga tak lain berkat bakatnya membawakan peran dalam film Heart The Series bersama Yuki Kato. Kepolosan dan kelihaiannya dalam berakting tak jarang membuat para penggemarnya tertawa dan kagum. 

Melalui Instagram pribadinya, alumnus Universitas Indonesia ini membagikan kegiatannya. Beberapa di antaranya momen saat dirinya berada di kantor tempat kerjanya saat ini. Memang benar, kini wanita kelahiran Jakarta ini telah vakum dari panggung hiburan. Ia kini lebih fokus menjadi salah satu bagian dari perusahaan ternama di pusat Kota Jakarta.

Bahkan kini ia tengah menjalin kisah asmara dengan kekasihnya seperguruan tinggi. Seperti apa potret Jessica Anastasya bintang Eneng dan Kaos Kaki Ajaib kini? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Senin (20/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Tepat pada 1 September 2018, mantan artis ini telah menyandang gelar baru yakni Jessica Anastasya Mutiarani, S.E.

3 dari 7 halaman

2. Semasa kuliahnya ia menekuni bidang akuntansi di Universitas Indonesia, momen tahapan kelulusannya rajin ia bagikan di akun Instagramnya.

4 dari 7 halaman

3. Selepas kelulusan, mantan pemain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib ini menekuni diri sebagai seorang akuntan sesuai dengan bidang yang ia geluti.

5 dari 7 halaman

4. Berbagai kegiatan perusahaan ia ikuti, tak jarang momen keakrabannya dengan sesama karyawan selalu ia bagikan.

6 dari 7 halaman

5. Wanita penyuka kucing ini diketahui menjadi bagian dari Astra Internasional sebagai akuntan.

7 dari 7 halaman

6. Kedekatannya dengan sang kekasih, Ilham Ramadhan juga tak ketinggalan menandakan hubungan yang mereka bangun penuh komitmen.