Sukses

Viral Momen Keluarga Pratama Arhan di Blora Nobar Piala AFF 2020, Reaksinya Bikin Haru

Begini jadinya suasana seru saat keluarga Pratama Arhan nonton bareng.

Liputan6.com, Jakarta Kini TikTok menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti unggahan akun TikTok @imamjuna pada Minggu (19/12/2021). Akun TikTok tersebut mengabadikan momen seru saat nonton bareng Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020.

Momen seru nonton bareng laga Garuda melawan Harimau Malaya ini diabadikan oleh keluarga Pratama Arhan di Blora. Seperti diketahui, Pratama Arhan adalah pemain berposisi bek kiri kelahiran Blora, 21 Desember 2001. Saat ini Arhan bermain untuk PSIS Semarang.

Momen nonton bareng keluarga Pratama Arhan pun pecah saat pemilik tinggi badan 170 cm ini mencetak gol. Terlebih, gol yang dicetak oleh Arhan sangat indah berupa lengkungan jarak jauh dari luar kotak penalti. Keluarga Arhan pun berteriak histeris sekaligus berselebrasi saking bahagia mengetahui Arhan berhasil mencetak gol untuk Indonesia dalam laga Piala AFF 2020 ini.

Di akhir pertandingan, Pratama Arhan berhasil menjadi man of the match di laga Indonesia vs Malaysia. Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @imamjuna, reaksi histeris keluarga usai Pratama Arhan cetak gol, Senin (20/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah ulang tahun

Gol indah Pratama Arhan ke gawang Malaysia berhasil membuat histeris satu keluarga Pratama Arhan yang melakukan nonton bareng di rumah Blora. Nama Pratama Arhan langsung disebut terus-terusan saking bangganya keluarga terhadap pencapaian sang anak.

Salah satu kata yang bisa didengar dari keluarga Pratama Arhan adalah gol tersebut sebagai hadiah ulang tahun. Ya, Pratama Arhan akan berulang tahun ke 20 pada 21 Desember 2021. Hadiah ulang tahun gol tersebut semakin lengkap dengan ia menjadi man of the match di laga tersebut dan mendapatkan hadiah penghargaan HP.

Berbagai selebrasi pun dilakukan oleh keluarga Pratama Arhan usai gol yang dicetak oleh pemain bernomor punggung 12. Selebrasi jari membentuk cinta dilakukan bapak-bapak serta ada ibu yang terlihat menahan air mata karena haru, menjadi bukti kebahagiaan tidak bisa ditutupi saat Pratama Arhan menjadi pahlawan di laga Indonesia vs Malaysia kemarin malam.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@imamjuna

arhan bikin goolll Indonesia vs Malaysia nobar seru dirumahnya arhan. #nobardirumaharhan indonesiavsmalaysia #fyp #pratamaarhan #timnasindonesia #blora #nobar #reaksiibunyaarhan

♬ suara asli - IMAMJUNA - IMAMJUNA
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Histerisnya suasana nonton bareng keluarga Pratama Arhan di Blora diabadikan dan disebarluaskan ke TikTok. Saat ini reaksi histeris bangga keluarga Pratama Arhan sudah mendapatkan 6,9 ribu komentar dari netizen. Berikut komentar netizen terkait video viral tersebut.

"Kok gue nangis liat video ini. Ikut bangga," tulis akun TikTok @sirik.bilangbos.

"Semoga bisa main di Eropa mas Pratama Arhan mboiss polll," tulis akun TikTok @rickyfauzi96.

"Mas Arhan hebat banget Bu, kami bangga sama anak ibu," tulis akun TikTok @udin.ngagap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.