Sukses

Viral Sosok Pria Mirip Mendiang Bibi Ardiansyah, Warganet Terharu

Warganet dibuat terharu lihat pria mirip mendiang Bibi Ardiansyah.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu ramai seorang wanita yang memiliki wajah mirip dengan mendiang Vanessa Angel di media sosial. Kini giliran sosok pria yang disebut mirip dengan Bibi Ardiansyah.

Seperti diketahui jika Vanessa Angel dan sang suami meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk pada 4 November 2021 lalu. Kepergiaan pasangan tersebut hingga kini menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. Terlebih lagi kini banyak warganet yang menyoroti perkembangan Gala Sky.

Meski sudah lebih dari satu bulan, warganet masih dibuat terharu dengan video pria yang mirip dengan Bibi ini. Bahkan video pria itu kini sudah ditonton lebih dari 7,2 juta views.

Beberapa waganet juga menyarankan untuk bertemu dengan Gala Sky Andriansyah. Setelah ditelusuri, pria itu diduga seorang anggota polisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pria Mirip Bibi Ardiansyah

Dilansir oleh Liputan6.com, Senin (20/12/2021) dari akun TikTok @dhalkoooooo mengunggah video dirinya yang tengah berada di dalam mobil. Pria berambut cepak itu menggunakan filter yang otomatis membuat wajahnya menjadi besar.

"Nggak tau mainnya," tulis si pemilik akun dikutip dari akun Tik Toknya yang diunggah pada Kamis (16/12/2021).

Hingga hari ini video singkat itu bahkan sudah ditonton lebih dari 7 juta kali. Bahkan video tersebut juga diunggah ulang akun gosip di Instagram. 

Setelah ditelusuri, pria tersebut diduga merupakan anggota polisi. Terlihat dari kaus abu-abu yang ia gunakan dengan logo Polri. Dibeberapa video lainnya, ia juga mengunggah kegiatannya dengan seragam polisi.

3 dari 3 halaman

Bikin Warganet Terharu

Sontak video itu pun ramai dan viral di media sosial. Sang pemilik bahkan tak menyangka video singkatnya bisa ramai ditonton dan dikomentari warganet. 

"Walah maaf ya main tiktok gabut" Jadi rame" tulisnya.

Tak sedikit warganet yang terharu melihat pria ini karena wajahnya mirip dengan suami Vanessa Angel. Sebagian warganet bahkan menyarankan untuk bertemu dengan Gala Sky.

"Bang bibi..." tulis SASIMOO.

"Kaget mirip bgt ma bibi" sambung xybila.z_ dengan emot menangis.

"Kawal sampai ketemu Gala.." imbuh mr.tp.

"bibi campur padly gk si" tanya Triany bae_.

"ah nangis ini mirip banget" sambung Aunty.Sarah.

@dhalkoooooo

Gak tau mainnya

♬ Title - Meghan Trainor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.