Sukses

6 Potret Mayang Adik Vanessa Angel saat Audisi Indonesian Idol Junior 2014, Bak Rocker

Penampilan Mayang bak rocker cilik saat ikut audisi Indonesian Idol Junior pada 2014 silam ini bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Mayang adik Vanessa Angel kian menjadi sorotan. Setelah sang kakak meninggal dunia, Mayang tak lepas dari sorotan media hingga kerap diundang oleh berbagai acara tv maupun kanal YouTube. Dirinya semakin jadi sorotan ketika bernyanyi di acara 40 harian mendiang Vanessa Angel.

Melihat bakatnya dalam bernyanyi, Mayang sejak usia belia memang sudah punya keinginan untuk menjadi seorang penyanyi. Usahnya terlihat saat dirinya mengikuti berbagai audisi di ajang pencarian bakat menyanyi kategori penyanyi junior.

Tak hanya ikut audisi ajang Idola Cilik pada 2013 silam, rupanya Mayang juga sempat mengikuti audisi Indonesian Idol Junior pada tahun 2014. Kala itu, Mayang didampingi sang ayah, Doddy Soedrajat, pada dua audisi acara menyanyi tersebut.

Penampilannya bak rocker cilik pun mencuri perhatian. Penasaran kan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Dailymotion Indonesian Idol melalui KapanLagi.com, potret lawas Mayang adik Vanessa Angel saat ikut audisi Indonesian Idol Junior 2014, Senin (20/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mayang rupanya pernah mengikuti berbagai audisi ajang pencarian bakat menyanyi, salah satunya audisi Indonesian Idol Junior pada 2014 silam.

3 dari 7 halaman

2. Kala itu, Mayang tampil ala rocker cilik dengan memakai baju serba hitam.

4 dari 7 halaman

3. Membawa serta gitar kesayangannya, Mayang menunjukkan kebolehannya memainkan gitar listrik dengan nada yang rock abis.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak lolos ke babak selanjutnya, Mayang berhasil membuat juri terpukau dengan penampilannya.

6 dari 7 halaman

5. Keempat juri pun sampai memberikan standing applause untuk penampilan Mayang kala itu.

7 dari 7 halaman

6. Sosok yang tak kalah curi perhatian adalah penampilan Doddy Soedrajat kala itu. Dirinya yang menunggu di luar ruang audisi tampak bangga melihat Mayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.