Sukses

Keluarga Irwansyah Ditipu Saudara Sendiri, Harta Jerih Payah Syuting Dibawa Lari

Kabar keluarga Irwansyah terkena penipuan.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air memang tak hentinya memberikan kabar terbaru untuk dikulik. Mulai dari kehidupan karir, hingga kehidupan dalam rumah tangga mereka. Salah satunya kabar tak menyenangkan yang tersebar di keluarga artis Irwansyah belakangan ini. Irwansyah dan sang istri Zaskia Sungkar mendapati diri mereka telah ditipu. 

Kabar tersebut mereka ungkapkan dalam unggahan video YouTube mereka The Sungkars Family. Dalam video tersebut Zaskia Sungkar menceritakan bagaimana perasaan keluarganya yang ditipu. Tak habis pikir, kakak Shireen Sungkar ini terheran-heran, pasalnya saudara Irwansyah sendiri yang membawa lari harta keluarganya. 

Perasaan gusar ia ungkapkan dalam video yang diunggah pada 16 Desember 2021 tersebut. Pasalnya penipuan tersebut ia ungkapkan belum lama terjadi. Wanita berdarah Arab dan Minangkabau ini belajar mencoba tabah dan ikhlas dari Irwansyah. 

Kenyataan pahit dan sakit hati yang dialami keluarga Irwansyah ini jadi pelajarab bagi mereka. Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Senin (20/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditipu Saudara Sendiri

Dalam suasana sedih Zaskia Sungkar menjawab pertanyaan yang diajukan melalui Akun YouTube Keluarganya. Belakangan Ia mengungkapkan keluarganya telah ditipu oleh saudaranya sendiri. Aset harta Irwansyah, hingga mobil Zaskia jadi sasaran penipuan. 

"Irwan habis ketipu total dia jumlahin pokoknya wow, karena berupa aset aset dia, mobil aku juga, ini menghadapi ujian yang sangat besar menurut aku. Dia sakit hati ada dan yang nipu saudaranya sendiri,” ujar Istri Irwansyah. 

3 dari 4 halaman

Hasil Kerja Keras Syuting

Harta dan asetnya terutama Irwansyah memang berasal dari jerih payahnya melakoni diri di dunia hiburan. Sesaat Zaskia teringat usaha suaminya yang begitu konsisten dalam mencari nafkah. Hal itu membuatnya semakin tak rela untuk menerima kenyataan. 

“Rumah, tanah, semuanya ilang rasanya emang berat banget. Dulu dia nabung syuting pagi pulang pagi, sampai syuting di Malaysia, kini sekarang ilang.” imbuh Zaskia.

4 dari 4 halaman

Tabah Menjalani

Meski dalam keadaan dirundung masalah, namun keluarga Irwansyah bahkan menjadi semakin tabah dalam menerima segala cobaan. Ia bahkan banyak belajar dari Irwansyah yang selalu mendukungnya. 

“Aku belajar banyak dari dia (Irwansyah) gimana caranya agar ikhlas lebih pasrah dan yakin kalau semuanya hanya titipan, aku ngeliat dia ikhlas ngejalanin ujiannya dia,” ungkap Sazkia dalam akun YouTube The Sungkars Family.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.