Sukses

Pria Ini Syok Temukan Tumpukan Uang Kertas di Bawah Lemari, Diduga Ulah Tikus

Liputan6.com, Jakarta Tikus menjadi salah satu hewan yang kerap kali menganggu manusia. Bahkan tak sedikit pula orang yang takut dan jijik dengan hewan pengerat satu ini. 

Alasan tikus tak disukai yakni dianggap membawa penyakit dan juga sering mencuri serta merusak barang. Mulai dari pakaian, hingga peralatan rumah seperti lemari, meja dan sebagainya.  

Seperti yang dialami oleh pria berikut ini. Pria dan keluarganya ini dibuat terkejut dengan aksi tikus di rumahnya. Bagaimana tidak, ia menemukan tumpukan uang kertas ketika memindahkan sebuah lemari.

Ia terkejut sekaligus dibuat geleng kepala. Pasalnya selama ini ia mengaku tak pernah merasa kehilangan uang. Kejadian itu pun dianggapnya sebagai rezeki baginya.

2 dari 3 halaman

Temukan Tumpukan Uang

Sebuah video viral yang menunjukkan pria dan keluarganya tengah memindahkan lemari di rumahnya. Ketika dipindahkan, justru ia mengalami momen yang bikin geleng kepala. 

Satu keluarga menemukan remah-remah jejak tikus di bawah lemari. Bukan hanya itu, mereka juga menemukan setumpukan uang kertas dengan pecahan Rp 20 ribu dan Rp 50 ribu. 

"Ini tikus kurang ajar," kata pria itu dalam video. Padahal selama ini mereka tak sadar jika uangnya hilang.

"Hasil jerih payah tikus kurang ajar. Tuh, 50 ada berapa ini, dan kita tidak merasa kehilangan," kata pria itu sembari tertawa.

3 dari 3 halaman

Uang Masih dalam Kondisi Baik

Terlihat beberapa lembar uang kertas terkumpul di abwah lemari kayu itu. Bahkan pecahan Rp 50 ribu terlihat tidak hanya satu. Beruntung uang-uang itu masih dalam kondisi baik. 

"Ternyata tikus juga ingin kaya," kata si bocah dalam video yang diunggah Sabtu (18/12/2021) lalu itu.

Unggahan ini pun menarik perhatian. Banyak komentar kocak diberikan warganet.

"Ternyata tikus juga ingin kaya, sama de, aunty pun ingin kaya," tulis warganet.

"Yah, gagal beli keju," saut warganet.

"Ada yang jual tikus kek gtu ga si, jadi pen beliii," timpal lainnya. 

@nh.95

Balas @jhhhhhh043 Done y kak🙏#foryoupage #ningsih #taiwan_indonesia🇹🇼🇲🇨

♬ suara asli - nh💜 - nh💜