Sukses

6 Kedekatan Ashanty dan Krisdayanti di 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Siap Sambut Cucu

Sejak Aurel menikah dan belum lama ini menggelar acara 7 bulanan kehamilan, Ashanty dan Krisdayanti makin kompak.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia menanti kehadiran sang buah hati. Masuki usia kehamilan 7 bulan, Aurel Hermansyah gelar acara tasyakuran 7 bulan kehamilannya di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Acara tasyakuran 7 bulanan Aurel ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Bahkan seluruh anggota keluarga tampil kompak dalam balutan kebaya berwarna pink. Kekompakan Ashanty dan Krisdayanti dalam acara 7 bulanan sang putri pun tak lepas dari perhatian warganet. 

Sejak acara pernikahan Aurel hingga acara tasyakuran kehamilan Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti makin kompak. Ibu kandung dan ibu sambung Aurel ini pun siap menyambut kelahiran cucu pertamanya.

Penampilan dua penyanyi papan atas Tanah Air ini dipuji bak kakak adik ketika foto bersama. Meski akan segera punya cucu dan akan menjadi nenek, pesona Ashanty dan Krisdayanti tak pernah luntur dan bahkan sukses bikin pangling.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan Ashanty dan Krisdayanti di acara 7 bulanan kehamilan Aurel Hermansyah, Selasa (21/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ashanty dan Krisdayanti tampil cantik dengan balutan kebaya senada dan rambut yang disanggul.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan ibu kandung dan ibu sambung Aurel Hermansyah ini sukses menyita perhatian dan tuai pujian.

4 dari 7 halaman

3. Punya paras yang awet muda, dua diva Indonesia ini disebut bak kakak bahkan disebut calon nenek tercantik oleh warganet.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan ada yang menyebut jika kebersamaan Ashanty dan Krisdayanti ini seperti berkaca kebersamaan Aurel dan Arsy kelak.

6 dari 7 halaman

5. Saking kompak dan hangatnya, dalam setiap foto candid, keduanya terlihat sangat asyik berbincang dan saling bergandengan.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah kebersamaan Ashanty dan Krisdayanti dampingi Aurel Hermansyah saat proses Mitoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.