Sukses

Diisukan Gugat Cerai Irwan Mussry, Ini 3 Tanggapan Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang sedap tengah dirasakan oleh musisi Tanah Air, Maia Estianty. Rumah tangga wanita kelahiran 1976 tersebut dengan Irwan Mussry tiba-tiba diterpa isu keretakan.

Seperti diketahui jika Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah pada 2018 lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Keduanya sudah saling kenal sejak lama. Bahkan ibu tiga anak itu mengaku sudah kenal dengan keluarga sang suami sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Selalu harmonis dan romantis, Maia Estianty dan Irwan Mussry mendadak diisukan akan bercerai yang bikin heboh netizen. Lewat Instagramnya, Maia akhirnya memberikan tanggapan kabar tersebut.

Bahkan isu tersebut sempat diberitakan oleh sebuah media online yang mencoba melakukan klarifikasi ke Pengadilan Agama. Hasilnya, tidak ada gugatan cerai yang masuk atas nama Maia Estianty.

2 dari 4 halaman

1. Mengaku Kaget

Ramai diisukan akan bercerai, Maia Estianty pun merasa tak nyaman dengan pemberitaan tersebut. Iapun akhirnya buka suara lewat unggahan di Instagram miliknya.

"BUSSEETTT… Ngeri kali nih berita …. ampe ditanya ke pengadilan agama pula…. 🤓 Biasanya gw jarang banget nanggepin isu2 negative di luar….Tapi gegara tadi team creative ku jg ditanyain temennya yang wartawan….wueleh…. ditanya, “emang bunda mau cere??”" tulis ibu Al, El dan Dul ini pada Senin (20/12/2021).

3 dari 4 halaman

2. Sebut Sudah Keterlaluan

Maia Estianty menyebut jika gosip yang beredar di media sosial ini sudah cukup keterlaluan. Ia khawatir kabar simpang siur itu akan menjadi fitnah.

"Becandanya kelewatan ini mah… mendingan jadi pelawak aja yg nanya2in ke pengadilan🤩🤩Duh mbok ya kalo bikin berita ato ngegosipin yang baik2 aja…. Jatuhnya fitnah ntar… Tapi gapapa sih.. EGP aje, cuma sempet ketawa … Siapa jg yg mulai bikin beritanya yg nggak2…," sambungnya.

4 dari 4 halaman

3. Prank Akhir Tahun

Maia mengaku jarang menanggapi isu negaif soal dirinya, namun pemberitaan perceraian ini cukup membuatnya tak nyaman. Ia  juga mendoakan sesuatu yang baik kepada pihak yang pertama kali mengembuskan isu miring tentang rumah tangganya itu.

"Moga2 yang pertama bikin isu berita, pernikahannya baik2 aja… Amin. Beritanya cukup menghibur.. 😂 PRANK di akhir tahun .. @irwanmussry is the best !!!! Love him so much… #semakintuasemakinbahagia #maiaestianty #irwanmussry #happywife #gosip," tutup Maia Estianty.