Sukses

Baru Diungkap, Ini 6 Momen Detik-Detik Jessica Iskandar Umumkan Jenis Kelamin Anak

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Pasangan yang menikah pada (22/10/2021) ini tengah menanti kelahiran anak kedua. Tak berselang lama usai umumkan kehamilan anak kedua, Jedar dan Vincent gelar acara gender reveal yang dihadiri keluarga dan kerabat.

Saat acara gender reveal yang digelar pada awal Desember 2021 lalu, Jedar masih merahasiakan jenis kelamin anak keduanya kepada publik. Jenis kelamin adik El Barack itu hanya diketahui oleh keluarga dan kerabat yang hadir saja. 

Namun belum lama ini, Jessica Iskandar ungkap jenis kelamin anak keduanya lewat kanal YouTubenya pada (20/11/2021). Dalam video tersebut, artis kelahiran 1988 ini bagikan momen detik-detik saat umumkan jenis kelamin anak keduanya.

Rasa penasaran warganet akan jenis kelamin anak kedua Jessica Iskandar terjawab lewat video berdurasi 14 menit itu. Warganet pun ramai membubuhkan doa agar Jessica Iskandar dan calon anak keduanya tetap sehat hingga persalinan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari kanal YouTube Jessica Iskandar tentang momen detik-detik Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag umumkan jenis kelamin anak kedua, Selasa (21/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Setelah sempat dirahasiakan saat acara gender reveal awal Desember lalu, Jessica Iskandar dan Vincent akhirnya ungkap jenis kelamin anak keduanya pada (20/12/2021) di kanal YouTube.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum memulai ke inti acara, pasangan yang menikah pada Oktober 2021 ini sampaikan terima kasih kepada keluarga dan kerabat yang sudah hadir

4 dari 7 halaman

3. Jedar dan Vincent ungkap bahwa keduanya punya feeling yang sama jika jenis kelamin anak keduanya adalah laki-laki.

5 dari 7 halaman

4. Saat detik-detik akan memecahkan balon yang berisi balon kecil berwarna sesuai dengan jenis kelamin anaknya, Jedar dan Vincent tak bisa sembunyikan rasa deg-degannya.

6 dari 7 halaman

5. Setelah balon diletuskan, keluar bola kecil berwarna biru yang artinya, jenis kelamin anak kedua Jedar adalah laki-laki. Padahal, lebih banyak yang mengira jika jenis kelamin anak kedua Jessica perempuan.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga kecil Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tentunya akan semakin hangat karena akan segera dikaruniai anak kedua.