Sukses

Fairuz A Rafiq Melahirkan Anak Ketiga, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilannya

Fairuz A Rafiq melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di tanggal cantik.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Pasangan yang menikah pada 2017 ini baru saja dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia tersebut disampaikan Sonny Septian melalui laman Instagramnya.

"Alhamdulillah telah lahir anak ke 3 kami Di @rsiabundajakarta King Zhafi Zayyan Slofa Dengan Berat 3KG dan Tinggi 50CM," tulis Sonny Septian dalam keterangan unggahannya, Selasa (21/12/2021).

Suami Fairuz A Rafiq itu pun mengucapkan terima kasih untuk doa-doa yang telah diberikan. Tak sedikit rekan artis dan para penggemarnya yang memberikan ucapan selamat pada pasangan selebriti tersebut. Selain itu selama kehamilan, Fairuz A Rafiq cukup sering unggah potret perkembangan baby bumpnya yang semakin membuncit.

Dukungan dan doa untuk artis berusia 35 tahun ini pun terus berdatangan agar lancar sampai persalinan tiba hingga kebahagiaan pun kini menyelimuti keluarga kecil Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Berikut 6 potret perjalanan kehamilan Fairuz A Rafiq, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada akhir Juli lalu, Fairuz A Rafiq umumkan tengah hamil anak ketiga. Kala itu usia kandungannya sudah menginjak 4 bulan.

3 dari 7 halaman

2. Fairuz A Rafiq dan sang suami, Sonny Septian pun menggelar tasyakuran 4 bulan kehamilan.

4 dari 7 halaman

3. Wanita kelahiran 1986 ini juga kerap memamerkan potret diriny dengan baby bump.

5 dari 7 halaman

4. Selama masa kehamilan, ia tampak begitu bahagia. Bahkan, pasangan selebriti ini menjalani olahraga bersama.

6 dari 7 halaman

5. Momen Fairuz A Rafiq menunggu persalinan, ditemani oleh suami dan kedua anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Tepat di tanggal cantik, Selasa (21/12/2021) pesinetron tersebut melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.