Sukses

6 Momen Rosiana Dewi dan Handika Pratama Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama

Rosiana Dewi dan Handika Pratama akan segera dikaruniai bayi perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Rosiana Dewi dan Handika Pratama. Pasalnya pasangan yang menikah pada Desember 2020 ini tengah menantikan kehadiran buah hati pertamanya. Seperti diketahui, Rosiana Dewi sedang mengandung anak pertamanya dengan Handika Pratama.

Kini usia kandungan pemain sinetron Suci dalam Cinta ini sudah memasuki 4 bulan. Rosiana Dewi dan sang suami pun mengadakan gender reveal untuk mengumumkan jenis kelamin sang buah hati. Acara tersebut digelar di salah satu ballroom hotel di Jakarta itu mengundang keluarga dan juga sahabat. 

Mengusung konsep elegan, dekorasi acara itu dihiasi balon-balon dengan warna rose gold dan biru. Terdapat tulisan 'Oh Baby' pada backdrop di dekorasi itu. Para sahabat dekat Rosi juga hadir di acara tersebut.

Mereka kompak mengenakan outfit warna pink. Berikut 6 momen Rosiana Dewi dan Handika Pratama ungkap jenis kelamin anak pertama, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rosiana Dewi dan Handika Pratama baru saja menggelar acara gender reveal di salah satu hotel di Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan selebriti itu pun memecahkan balon berwarna abu-abu yang bertuliskan 'Boy or Girl?' Keduanya terlihat antusias saat memecahkan balon.

4 dari 7 halaman

3. Jenis kelamin anak pertama mereka pun terungkap. Mereka akan segera menimang bayi perempuan, terlihat dari balon warna rose gold yang muncul.

5 dari 7 halaman

4. Raut bahagia pun begitu terpancar dari wajah keduanya. Setelah mengetahui itu, Rosiana Dewi dan Handika Pratama saling berpelukan.

6 dari 7 halaman

5. Para sahabat dekat Rosi juga hadir di acara tersebut. Mereka kompak mengenakan outfit warna pink.

7 dari 7 halaman

6. Tak lupa mereka pun mengabadikan momen berdua. Handika terlihat antusias saat memegang balon warna rose gold.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.