Sukses

6 Potret Makanan Mirip Ekspresi Wajah Ini Unik, Muncul Beragam Imajinasi

Makanan dan minuman dengan bentuk unik bikin salah fokus.

Liputan6.com, Jakarta Imajinasi akan muncul seketika saat melihat penampakan barang yang aneh. Barang di sekitar biasanya akan berbentuk dan terlihat jadi mirip sesuatu tanpa di sengaja dan tentunya hal tersebut bikin bertanya-tanya.

Tak jarang pula seseorang punya imajinasi bahwa barang yang dilihatnya mirip dengan wajah manusia bahkan hingga berimajinasi tentang ekspresinya. Terdengar unik memang, namun imajinasi memang kerap kali muncul tiba-tiba ketika melihat sesuatu yang aneh.  

Selain muncul imajinasi ketika melihat barang yang bentuknya aneh, melihat makanan yang bentuknya aneh dan terbentuk tanpa sengaja juga bisa memunculkan imajinasi seseorang. Kejadian tersebut biasanya terjadi ketika meracik makanan dan minuman.

Terbentuk dengan sendirinya, racikan makanan dan minuman mirip dengan ekspresi wajah akan munculkan beragam imajinasi di setiap orang yang berbeda. Namun biasanya, imajinasi tersebut hanya muncul sekali, dan ketika dilihat di lain waktu sudah muncul imajinasi yang berbeda lagi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret makanan mirip ekspresi wajah yang unik, Selasa (21/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terbentuk tanpa sengaja ketika diracik, beberapa toping es krim di dalam gelas ini menyerupai ekspresi wajah bersedih.

3 dari 7 halaman

2. Ketika dipotong, bentuk dari tomat ini sukses bikin kaget. Potongan tomat tersebut terlihat bak ekspresi wajah sedang tertawa lebar.

4 dari 7 halaman

3. Pada kulit kentang yang tersisa ini, gambarkan ekspresi wajah seperti bersedih dengan mata yang sayu.

5 dari 7 halaman

4. Daging burger yang sudah keluar dari tumpukan isi burger lainnya ini bak ekspresi orang yang sedang mengejek ya.

6 dari 7 halaman

5. Terjadi dengan sendirinya, busa diatas kopi ini membentuk seperti ekspresi kaget.

7 dari 7 halaman

6. Nasi goreng ini gambarkan wajah seseorang seperti tengah menangis dengan saus yang diletakkan di sisi kiri dan kanannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.