Sukses

5 Potret Zaskia Gotik Dibalut Kain Sari, Dikomentari Netizen Mirip Boneka

Foto Zaskia Gotik dibalut dengan kain Sari khas India

Liputan6.com, Jakarta Mengulik artis Tanah Air memang tiada habisnya. Selain menarik untuk dikupas, kabar terbaru mereka dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat umum. Salah satunya kabar dari seorang pedangdut legendaris Zaskia Gotik. Belakangan ia sering mengunggah foto berbusana elegan yang membuatnya makin menawan.  

Inilah potret wanita kelahiran 27 April 1990, mengenakan pakaian khas India membuatnya tampil berbeda. Pelantun lagu “Bang Jono” ini terlihat anggun berpose, tak jarang netizen banyak yang memujinya. Istri Sirajuddin Mahmud Bambang ini terlihat mengenakan kain berjenis sari atau saree.

Kain sari sendiri merupakan jenis kain yang dipakai wanita di negara India, Bangladesh, Nepal, dan Sri Lanka. Sari adalah pakaian yang terdiri dari helaian kain yang tidak dijahit. Desainnya beragam dengan panjang 4-9 meter yang dipakaikan di badan dengan bermacam-macam gaya.

Memang belakangan pemilik nama asli Surkianih ini sering mengunggah foto berbalut pakaian modis. Galeri Instagram pribadinya dipenuhi dengan mode fashion yang membuatnya semakin menawan. Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Selasa (21/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tertangkap dalam bidikan fotografer handal Aldo Sinarta, Zaskia Gotik percaya diri bergaya di depan kamera.

3 dari 6 halaman

2. Pasca melahirkan anak pertama, Zaskia Gotik telah mengembalikan bentuk tubuhnya menjadi langsing, inilah yang membuatnya makin rajin mengunggah pose busana di Instagramnya.

4 dari 6 halaman

3. Kain sari khas India ini memang pas dipakai oleh Zaskia Gotik, Roknya membuat penampilannya makin elegan.

5 dari 6 halaman

4. Sedangkan make up yang dipakai iala MUA Cantika Wanna Dewi, benar saja make up Zaskia yang flawless itu tampak serasi dengan setelan warna nude yang ia pakai.

6 dari 6 halaman

5.Tak jarang unggahan fotonya menuai pujian dari netizen, yang menganggap Zaskia Gotik bak boneka hidup nan menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.