Sukses

7 Potret Artis Persiapan Merayakan Natal 2021, Penuh Suka Cita

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa Hari Natal segera tiba, hanya dalam hitungan hari perayaan Natal dinantikan. Segenap umat Kristen dan Katolik tentunya bersuka cita dalam menyambutnya. Tak ketinggalan deretan artis Tanah Air dengan berbagai persiapannya menyongsong perayaan Natal di tahun 2021 ini. 

Pernak pernik pohon Natal disiapkan, hingga pakaian bernuansa Santa Claus mendominasi perayaan Natal di setiap tahunnya. Momen bahagia ini tak jarang mereka bagikan dalam unggahan akun Instagram para artis ini. Berkumpul bersama keluarga, menyongsong hari yang penuh suka cita.  

Deretan artis berikut ini telah mempersiapkan Hari Raya Natal sejak jauh hari. Tak heran dengan penuh antusias mereka mempersiapkan segalanya. Bahkan tak jarang mereka membuat sendiri pohon Natal dan dekorasi pernak-pernik bernuansa Natal.

Siapa sajakah para artis yang bersukacita menyongsong Hari Natal ini? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Selasa (21/12/2021).

2 dari 8 halaman

1. Di kesempatan Natal tahun ini, Sandra Dewi mengusung konsep dekorasi pohon Natal dengan nuansa cerah.

3 dari 8 halaman

2. Darius Sinathrya bersama istri Donna Agnesia juga telah mempersiapkan pohon Natal meskipun perayaan tahun ini hanya dilaksanakan bertiga dengan anaknya.

4 dari 8 halaman

3. Jennifer Bachdim juga turut merayakan momen Natal dengan menghias pohon Natal di rumahnya, Istri dari Irfan Bachdim ini terlihat sangat antusias.

5 dari 8 halaman

4. Menanti anak pertama, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara bahkan mempersiapkan peralatan mendekorasi menyongsong Hari Natal yang penuh kebahagiaan.

6 dari 8 halaman

5. Samuel Zylgwyn dibantu sang putri juga turut memperindah dekorasi pohon Natal dan membuatnya estetik.

7 dari 8 halaman

6. Dibalut pakaian bernuansa Natal, Ryan Delon dan Sharena Delon bersama keluarga turut berbahagia menyambut Natal.

8 dari 8 halaman

7. Bernuansa biru tua, Yuki Kato juga tak ketinggalan membagikan momen dirinya menyongsong Hari Natal.