Sukses

6 Kreasi Makanan Ini Viral Sepanjang 2021, Pernah Coba?

Kamu pernah menjajalnya atau belum?

Liputan6.com, Jakarta Media sosial saat ini memang memiliki perkembangan yang cukup cepat. Bahkan, dengan media sosial banyak pula masyarakat yang kerap membagikan foto ataupun video unik maupun video mengenai keterampilan yang dimiliki.

Tak hanya itu pula, sepanjang 2021 ini bahkan cukup banyak kreasi makanan yang menjadi viral di media sosial. Beberapa kreasi makanan yang viral sepanjang 2021 ini bahkan banyak pula digunakan oleh masyarakat sebagai ide bisnis.

Tak sedikit pula netizen yang menjajal untuk membuat kreasi makanan viral dan kembali mengunggah di media sosial. Kreasi makanan yang viral ini berasal dari berbagai referensi. Mulai film atau konten video dari netizen lainnya.

Penasaran apa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa kreasi makanan yang viral sepanjang 2021, Selasa (21/12/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa waktu lalu terdapat challenge untuk memakan acar bawang putih yang telah dicampur dengan saus sriracha. Tren acar bawang ini pun menjadi sorotan banyak netizen serta banyak yang mencobanya.

3 dari 7 halaman

2. Pertengahan 2021 masyarakat di seluruh dunia bahkan Indonesia diramaikan dengan adanya BTS Meal. Menu kolaborasi dari BTS dan McD ini pun viral bahkan menjadi trending.

4 dari 7 halaman

3. Dalgona candy dari film Squid Game menjadi viral di kalangan masyarakat. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang menjajal tantangan dalgona candy.

5 dari 7 halaman

4. Baru-baru ini Terong crispy menjadi viral di media sosial. Bukan hanya karena cara memasaknya yang mudah, akan tetapi bentuknya yang mirip seperti bunga juga curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Croffle atau croissant waffle juga tak kalah populer. Bahkan, hingga saat ini banyak pula yang membuka bisnis croffle baik di pinggir jalan ataupun pusat perbelanjaan.

7 dari 7 halaman

6. Nasi goreng oatmeal mungkin terdengar cukup aneh. Namun kreasi makanan ini juga viral di media sosial karena dijadikan sebagai alternatif makanan rendah kalori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.