Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Momen Kebersamaan Shin Tae-yong Bareng Keluarga

Mengintip harmonisnya keluarga pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menuai banyak pujian setelah berhasil meloloskan timnas Indonesia ke babak semifinal Piala AFF 2020. Keberhasilan Garuda semakin terasa spesial karena di laga penentuan, anak asuh Shin Tae-yong membantai Malaysia dengan skor telak 4-1.

Keberhasilan timnas Indonesia tembus semifinal membuat sosok Shin Tae-yong kini menjadi pusat perhatian. Suporter timnas bahkan terang-terangan meminta PSSI mengontrak jangka panjang Shin Tae-yong hingga 10 tahun guna untuk memajukan sepak bola Indonesia.

Terlepas dari itu, kehidupan pribadi Shin Tae-yong kini mulai menyita perhatian publik. Seperti diketahui, Shin Tae-yong menikahi perempuan bernama Cha Young-ju pada 1995. Pernikahan tersebut dikaruniai dua orang bernama Shin Jae-won dan Shin Jae-hyeok. Shin Jae-won bahkan kini menjadi pesepak bola profesional di klub FC Seoul.

Penasaran kan dengan potret kebersamaan Shin Tae-yong bersama keluarganya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @shin_jaewon77, potret kebersamaan Shin Tae-yong bersama keluarganya, Selasa (21/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen kebersamaan Shin Tae-yong di luar lapangan saat kumpul dengan keluarganya di Korea Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Shin Tae-yong menikahi perempuan bernama Cha Young-ju pada 1995.

4 dari 7 halaman

3. Shin Tae-yong dan Cha Young-ju dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Shin Jae-won dan Shin Jae-hyeok.

5 dari 7 halaman

4. Mengikuti jejak sang ayah, Shin Jae-won menjadi pesepak bola profesional di klub FC Seoul

6 dari 7 halaman

5. Sebagai sosok family man, Shin Tae-yong saat di rumah terlihat kompak bersama kedua anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Momen kompak Shin Tae-yong bersama dua jagoannya ini berhasil menjadi bukti pelatih timnas Indonesia sosok yang dekat dengan anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.