Sukses

6 Momen Pertemuan Aurel Hermansyah dengan Keluarga Atta Halilintar, Haru Bahagia

Usai tiga tahun berpisah, pertemuan mereka dipenuhi kebahagiaan.

Liputan6.com, Jakarta Jelang persalinan buah hati pertama, Atta Halilintar mengajak sang istri, Aurel Hermansyah untuk liburan ke Turki. Tak hanya berdua, pasangan selebriti ini juga mengajak serta keluarga besarnya. Liburan tersebut juga jadi momen pertemuan mereka bertemu dengan keluarga Atta Halilintar. 

Seperti diketahui, sudah tiga tahun Atta terpisah dengan keluarga tercintanya. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Aurel Hermansyah dan suaminya itu tak sabar untuk bisa bertemu adik-adiknya. Bahkan di hari pernikahannya pun ia tak dapat ditemani oleh kedua orangtuanya.

Namun hari yang dinanti itu akhirnya tiba, Aurel Hermansyah akhirnya bertemu dengan keluarga Halilintar di Turki. Pertemuan di Turki itu tak hanya menjadi kebahagiaan bagi mereka, sebab Anang Hermansyah dan Ashanty pun ikut berkesempatan untuk bertemu sang besan.

Tentu saja perjalanan kali ini menjadi momen yang istimewa. Terlebih lagi ketika Aurel dan Atta akhirnya bisa memeluk adik-adiknya setelah beberapa tahun tak bertemu. Berikut 6 momen pertemuan Aurel Hermansyah dengan keluarga Atta Halilintar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Detik-detik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bertemu dengan Gen Halilintar.

3 dari 7 halaman

2. Kedatangan pasangan selebriti ini langsung disambut dengan penuh suka cita oleh orang tua Atta dan adik-adiknya.

4 dari 7 halaman

3. Momen ini juga jadi pertemuan pertama kali Aurel dengan keluarga Atta usai menikah.

5 dari 7 halaman

4. Momen bahagia tersebut sempat diwarnai isak tangis lantaran dua keluarga ini tak bisa bertemu cukup lama karena adanya pandemi.

6 dari 7 halaman

5. Penuh haru bahagia, ini momen Aurel berpelukan dengan adik perempuan Atta Halilintar.

7 dari 7 halaman

6. Bukti saking meriahnya pertemuan mereka. Akhirnya Atta dan Aurel bisa berkumpul bersama keluarga tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.