Sukses

6 Potret Kedekatan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang Dikabarkan Pacaran

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tampak mesra di beberapa momen.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Sanjaya merupakan salah satu atlet bulutangkis kebanggan Indonesia. Pria kelahiran Banyuwangi ini kerap mencetak prestasi dan telah membanggakan Indonesia di kancah internasional. Kevin telah menjuarai banyak kejuaraan prestisius di cabang olahraga bulutangkis. 

Tak heran jika kini sosoknya punya banyak penggemar. Bahkan tak hanya kariernya, kehidupan pribadi Kevin Sanjaya juga tak lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali dengan kisah asmaranya. Beberapa waktu lalu, pria 26 tahun itu sempat dikabarkan dekat dengan artis cantik Natasha Wilona.

Namun rupanya kedekatan mereka hanya sebatas teman. Baru-baru ini, Kevin Sanjaya kembali diperbincangkan lantaran dikabarkan tengah berpacaran dengan Valencia Tanoesoedibjo. Kabar tersebut muncul usai foto Kevin Sanjaya dan putri dari pebisnis Hary Tanoe yang tampak mesra beredar di media sosial.

Banyak orang pun menduga jika keduanya tengah menjalin hubungan spesial. Berikut 5 kedekatan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang dikabarkan berpacaran, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini diketahui, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo tengah liburan bersama di Bandung.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya, di beberapa momen keduanya tampak menghabiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Ketika foto bareng dengan beberapa rekan, mereka selalu duduk bersebelahan.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan di beberapa momen, pebulutangkis ini dan Valencia terlihat begitu mesra.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa foto kebersamaan mereka pun juga pun jadi beredar. Seperti saat Kevin mengucapkan selamat ulang tahun buat Valencia hingga kebersamaan dengan sahabat.

7 dari 7 halaman

6. Dengan kedekatan yang terjalin, banyak netizen yang menduga jika Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo telah berpacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.