Sukses

7 Seleb Ini Putuskan Mantap Berhijab Pada Tahun 2021, Banjir Pujian

Penampilan baru para selebriti ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki karier sebagai seorang selebriti tentu saja bukan hal yang mudah. Kehidupan para selebriti ini pun tak pernah lepas dari sorotan publik.

Mulai dari kehidupan pribadi terkait rumah tanggam urusan asmara bahkan mengenai penampilan. Salah satu yang menjadi sorotan netizen ialah saat para selebriti Tanah Air ini memutuskan untuk menggunakan hijab. 

Beberapa selebriti yang mantap untuk berhijab ini pun tak lepas dari perhatian banyak netizen. Bahkan, sepanjang 2021 ini diketahui beberapa selebriti yang putuskan mengubah penampilan dengan menggunakan hijab. Bahkan, penampilan para selebriti yang memutuskan untuk berhijab mendapat dukungan dari keluarga hingga penggemar.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti yang putuskan untuk mantap berhijab sepanjang 2021, Rabu (22/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada 2021, Cut Syifa memantapkan niatnya untuk menggunakan hijab. Penampilan baru Cut Syifa pun berhasil curi perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Syahrini usai memutuskan untuk menggunakan hijab tuai pujian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Usai menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah diketahui mentap menggunakan hijab.

5 dari 8 halaman

4. Mantan member JKT48, Beby Chaesara tampil semakin anggun usai mantap berhijab pada 2021.

6 dari 8 halaman

5. Pada Oktober 2021 lalu, Mumuk Gomes memutuskan untuk menggunakan hijab usai menikah. Penampilannya kini pun banjir pujian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Keputusan Nabilah Ayu untuk berhijab berhasil curi perhatian banyak netizen.

8 dari 8 halaman

7. Rosa Meldianti yang memutuskan untuk berhijab mendapat sorotan banyak netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.