Sukses

Potret Pasar Natal di 9 Negara Ini Penuh Warna, Bikin Hari Raya Jadi Lebih Terasa

Pasar Natal di berbagai negara perlihatkan pohon Natal yang unik hingga jajanan yang lezat.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Natal tinggal menghitung hari. Umat Kristiani di seluruh dunia sudah mempersiapkan segala hal untuk menyambut Hari Raya Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember mendatang.

Pohon Natal yang indah dan penuh warna adalah salah satu yang identik dengan Hari Raya Natal. Oleh karenanya, Pohon Natal tak boleh ketinggalan ketika menyambut Hari Raya Natal, baik itu di rumah ataupun di pasar Natal sekalipun.

Berbicara tentang Pasar Natal, setiap negara tentunya punya konsep Pasar Natal sendiri untuk menyambut Hari Raya Natal. Namun satu hal yang sama, tentunya setiap Pasar Natal di berbagai negara akan membuat suasana jelang Hari Raya Natal jadi lebih terasa.

Selain Pohon Natal, Pasar Natal biasanya menyajikan beragam jenis makanan yang lezat dan menggugah selera. Adanya lampu warna – warni yang hiasi Pasar Natal tentunya membuat suasana jadi penuh kemeriahan dan suka cita Natal pun makin terasa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret Pasar Natal di berbagai negara dunia yang penuh warna, Rabu (22/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Potret Pasar Natal di Aachen, Jerman ini bernama Gingerbread houses. Terlihat suasana Pasar Natalnya sangat meriah dan penuh warna bak negeri dongeng.

3 dari 10 halaman

2. Saat kunjungi Pasar Natal Magic Shop di Strasbourg, Prancis ini tentunya akan membuat suasana menjelang Hari Raya Natal jadi lebih terasa.

4 dari 10 halaman

3. Sesuai dengan namanya Colors of The Holiday, Pasar Natal di Barcelona, Spanyol ini jadi pilihan untuk habiskan waktu bareng keluarga jelang Natal hingga Natal tiba.

5 dari 10 halaman

4. Pohon Natal akan ada dimana-mana jelang Natal, sama halnya seperti di Pasar Natal Fairground di Prague, Republik Ceko.

6 dari 10 halaman

5. Lampu kelap-kelip dan penuh warna di Pasar Natal Observing Traditions Moscow, Russia ini sukses manjakan mata, apalagi untuk anak-anak.

7 dari 10 halaman

6. Potret Pre-holiday lull di Tallinn, Estonia ini suasana Natalnya sangat indah. Pohon Natal yang diletakkan di tengah dan kemudian di kelilingi dengan stand makanan membuat suasana Natal jadi terasa hangat.

8 dari 10 halaman

7. Pasar Natal dengan nama Abundance of lights di Berlin, Jerman ini sangat meriah dengan adanya jajaran pohon Natal di sekitarnya.

9 dari 10 halaman

8. Suasana Pasar Natal tak jauh beda dengan suasana pasar malam, salah satunya seperti di Sky Lanterns di Zagreb, Kroasia.

10 dari 10 halaman

9. Ramainya Pasar Natal jelang Natalan tentunya kerap terlihat di hampir semua negara, salah satunya di Pasar Natal Santa Claus's reindeer di Brussels, Belgium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.