Sukses

5 Potret Danang DA dan Nura Pakai Baju Adat Suku Osing, Menawan

Penampilan Danang DA dan Nura banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Danang Pradana atau yang lebih dikenal sebagai Danang DA. Pasalnya, ia telah resmi mempersunting sang kekasih, Hemas Nura pada 12 Desember 2021 lalu.

Pernikahan keduanya pun digelar secara mewah di sebuah hotel berbintang di Yogyakarta. Tak sampai disitu saja, rangkaian acara pernikahan Danang DA dan Nura pun berlanjut di Banyuwangi dengan menggelar Ngunduh Mantu.

Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, Danang baru saja membagikan potret saat ia dan Nura menggunakan baju adat Mupus Braen. Baju adat Mupus Braen sendiri merupakan baju adat dari suku Osing, Banyuwangi. Penampilan Danang DA dan Nura saat menggunakan baju adat suku Osing ini pun berhasil curi perhatian banyak netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Danang DA dan Nura saat memakai baju adat suku Osing, Rabu (22/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia penampilan Danang dan Nura saat menggunakan baju adat suku Osing, Banyuwangi.

3 dari 6 halaman

2. Penampilan Danang DA dan Nura ini pun berhasil mencuri perhatian banyak netizen.

4 dari 6 halaman

3. Bahkan, tak sedikit yang menyebut jika penampilan keduanya bak raja dan ratu.

5 dari 6 halaman

4. Danang juga terlihat mengunggah foto dirinya dan Nura saat menggunakan baju adat Mupus Braen di akun Instagram pribadinya.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan, tak sedikit pula yang memuji penampilan Nura ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.