Sukses

7 Potret Rumah Baru Ernest Prakasa, Koleksi Legonya Curi Perhatian

Intip rumah baru Ernest Prakasa yang banyak legonya.

Liputan6.com, Jakarta Mengintip kabar terbaru artis memang selalu menjadikan inspirasi bagi netizen. Kali ini kabar gembira datang dari seorang komika ternama, Ernest Prakasa. Sebelumnya ia menempati sebuah apartemen, beberapa bulan terakhir ia telah pindah ke rumah barunya yang langsung dibagikan rekan komikanya Raditya Dika. Melalui vlog tersebut, keunikan rumah baru Ernest memang menyita sorotan publik. 

Pria Jebolan SUCI (Stand Up Comedy Indonesia) ini tengah disibukkan dengan film yang ia garap. Memang, karirnya di dunia komedian berkembang menjadikannya seorang aktor, sutradara, presenter, penulis skenario, dan produser film. Rumah mewah yang terdiri 3 lantai ini telah dilengkapi dengan perabotan dan bahkan sudut ruangan yang menampilkan barang yang jadi hobi Ernest dan istrinya, Meira Anastasia.

Video yang berdurasi 23 menit tersebut dibawakan oleh Raditya Dika yang dipandu langsung Ernest. Yang paling unik ialah koleksi lego Ernest yang nilainya mencapai puluhan juta rupiah. Tak hanya itu, aquarium canggih hingga iguana dan ularnya menghias sudut rumah barunya. Pria kelahiran 29 Januari 1982 ini mengaku kesulitan merawat piaraan tersebut. 

Seperti apa wujud rumah baru Ernest Prakasa beserta isinya? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Kamis (23/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Halaman rumah baru Ernest mulai dihias dengan bunga yang lebih banyak ditanam di dalam pot, kesan modern sudah tampak dari penggunaan sistem keamanan pintu yang menggunakan sidik jari.

3 dari 8 halaman

2. Menginjakkan kaki lebih dalam, Ernest memamerkan koleksi reptil peliharaannya yang unik, mulai dari ular, iguana dan ikan hias, ia harus mendatangkan petugas pet shop untuk memberikan perawatan yang baik.

4 dari 8 halaman

3. Tak berhenti, aquarium berisi terumbu karang dan ikan yang cantik memperindah sudut rumah, ayah dari Snow Auror Arashi ini juga terkagum dengan teknologi UV yang digunakan aquarium.

5 dari 8 halaman

4. Ruang keluarga terpasang TV layar lebar dan dilengkapi dengan sofa yang biasa untuk bermain game hingga menonton film, lokasinya juga didesain bersebelahan dengan kolam renang.

6 dari 8 halaman

5. Inilah sudut ruangan tempat puluhan lego yang menjadi dekorasi yang unik, lego-lego tersebut dipajang dengan rapi di dinding, lego Star Wars menjadi koleksi termahal Meira dengan harga belasan juta rupiah

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya milik Meira, sudut ruangan kerja Ernest juga memang sengaja dipajang beberapa lego yang membuatnya nampak unik.

8 dari 8 halaman

7. Naik ke lantai dua, Ernest rupanya memiliki tempat gym pribadi, tempat ini lumayan sering dikunjungi, terutama oleh sang istri, sedangkan lantai tiga merupakan rooftop yang terdapat kursi untuk bersantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.