Sukses

Niat Review Rusunawa, Cewek Ini Malah Rekam Penampakan Pocong Lompat Melayang

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti unggahan akun TikTok @infopenggilingan pada Rabu (22/12/2021) yang bikin merinding.

Cewek yang merekam video tersebut awalnya ingin review rusunawa (rumah susun sederhana sewa) di Pinus Elok B, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Tanpa disengaja, saat review bagian depan rusunawa malah terekam penampakan pocong lompat melayang di jalan depan rusunawa.

Pocong tersebut lompat melayang dengan cepatnya. Sontak, tidak sengajanya terekam kamera membuat si perekam langsung mengalihkan rekamannya ke dalam rusunawa. Video yang menampilkan pocong lompat melayang ini berhasil viral hingga masuk fyp.

Penasaran kan melihat video viral penampakan pocong lompat melayang di jalan depan rusunawa? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @infopenggilingan, penampakan pocong lompat melayang di jalan depan rusunawa Penggilingan, Kamis (23/12/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pocong lompat melayang

Niat hati mau membuat review rusunawa di Pinus Elok B, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, cewek ini malah merekam pocong yang lompat melayang di depan jalan rusunawa. Sontak video pocong lompat melayang di jalanan ini langsung bikin geger medsos.

Pasalnya, lompatan si pocong sangat cepat dan membuat tidak masuk nalar jika berpikiran yang melompat itu orang berkostum pocong. Selain itu, pocong terlihat jelas tidak menapak tanah. Penampakan pocong lompat melayang ini viral dengan sudah disaksikan 3,2 juta tayangan di TikTok.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@infopenggilingan

entah apaan itu...? #infopenggilingan #pocong

♬ Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video viral penampakan pocong melayang di jalan depan rusunawa ini berhasil menyita perhatian warganet. Ada 13 ribu komentar netizen merespons video penampakan tersebut. Berikut komentar-komentar netizen terkait video penampakan pocong melayang.

"Lompatnya kenceng banget, enggak kebayang kalau dikejar," tulis akun TikTok @jreiiii.

"Lompatnya enggak nyentuh tanah, cocok buat lomba lompat jarak jauh," tulis akun TikTok @ngocok.0.

"ITU ASLI YA, KARENA SEBENARNYA POCONG ITU LONCATNYA SEPERTI MELAYANG. MERINDING," tulis akun TikTok @bujangcdp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.