Sukses

6 Transformasi Alfandy Trio Kwek Kwek yang Kini Jadi Praktisi Saraf di Amerika

Alfandy kini banting setir menggeluti bidang kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Remaja era 90-an tentunya tak asing dengan grup musik Trio Kwek Kwek. Trio yang beranggotakan Dhea Ananda, Leony Vitria, dan Alfandy Cahyono sangat digemari kala itu. Namun, trio yang dibentuk pada 1993 tersebut akhirnya bubar pada 2001 karena para personelnya mulai beranjak dewasa.

Usai hampir 20 tahun berlalu dari masa bubarnya, para personelnya kini sudah dewasa. Berbeda dengan Dea Ananda dan Leony yang masih aktif di dunia hiburan, langkah berbeda justru diambil oleh Alfandy. Tak lagi aktif sebagai artis, Alfandy kini banting setir menggeluti bidang kesehatan.

Cowok berusia 36 tahun tersebut menyandang profesi sebagai dokter. Bukan di Indonesia, Alfandy sudah belasan tahun menetap di Amerika Serikat. Meski sudah lama tak muncul di layar kaca, namun Alfandy tetap memberi kabar terbarunya melalui media sosial.

Ia juga beberapa kali mengunggah momen reuninya bersama Leony dan Dea Ananda ketika pulang ke Indonesia. Kini Alfandy telah menjadi seorang praktisi di bidang saraf. Berikut 6 transformasi Alfandy Trio Kwek Kwek yang kini jadi praktisi saraf di Amerika, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (23/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lahir pada 29 Oktober 1985, begini potret masa kecil Alfandy Cahyono saat masih kecil.

3 dari 7 halaman

2. Kemudian pada 1993, Alfandy bergabung ke dalam Trio Kwek Kwek bersama Leony dan Dea Ananda.

4 dari 7 halaman

3. Saat dewasa, Alfandy pun memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat.

5 dari 7 halaman

4. Mantan penyanyi cilik ini sibuk menekuni kariernya di bidang kesehatan. Alfandy diketahui menjadi seorang dokter di Amerika Serikat.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan kini pria 36 tahun tersebut telah menjadi seorang praktisi di bidang saraf.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, penampilannya juga disebut makin modis dengan rambut gondrong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.