Sukses

6 Potret Perjalanan Cinta Joshua dan Clairine, Cinlok hingga Resmi Menikah

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Joshua Suherman dan Clairine Clay sedang berbahagia. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan pada Rabu (22/12/2021). Kemarin, Joshua dan Clairine melangsungkan prosesi pemberkatan dengan khidmat. Joshua tampak gagah dengan mengenakan jas, sementara Clairine terlihat anggun dengan gaun putih panjang.

Keduanya pun dengan khidmat lancar mengucap janji sehidup semati.  "Sore hari ini, di hadapan Tuhan, di hadapan jemaat yang kudus, aku bernama Joshua Suherman, aku menerima Clairine Christabel sebagai istriku," ucap Joshua. 

Clairine Clay pun juga menjawab pernyataan Joshua dengan janji untuk selalu setia. "Sore ini, aku menerima Joshua Suherman sebagai suamiku. Sebagai seorang istri, aku berjanji, aku akan selalu menjaga kekudusan, aku akan selalu setia, aku akan selalu hormat dan tunduk kepada suami. Seperti aku hormat dan tunduk kepada Tuhan," lanjut Clairine.

Terlepas dari momen pernikahan Joshua Suherman dan Clairine Clay, kisah asmara keduanya menyita perhatian. Joshua mengaku menyukai Clairine sebelum berkenalan langsung. Joshua menyukai Clairine karena kreativitas sang istri saat dulu membuat meme lucu. Lalu keduanya dipertemukan di film Generasi Micin Vs Kevin sehingga terlibat cinta lokasi.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret perjalanan cinta Joshua Suherman dan Clairine Clay, Kamis (23/12/2021).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum bertemu di film Generasi Micin, Joshua mengaku menjadi fans Clairine yang terkenal sebagai Miss Meme Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Terlibat dalam syuting film Generasi Micin yang tayang 18 Oktober 2018, keduanya terlibat cinta lokasi.

4 dari 7 halaman

3. Usai cinlok, keduanya semakin terlihat mesra dengan kerap membuat konten kolaborasi di YouTube.

5 dari 7 halaman

4. Kecintaan Joshua terhadap Liverpool pun didukung oleh Clairine. Kekompakan keduanya sampai membuat mereka membuat project musik bernama Regunada.

6 dari 7 halaman

5. Bulan lalu, Joshua Suherman resmi menunjukkan keseriusan dengan melamar Clairine Clay.

7 dari 7 halaman

6. Kemarin (22/12/2021), Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi menjadi pasangan suami istri. Bahagia terus, Jojo & Clay!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS