Sukses

Potret 6 Artis Bareng Ibunda dan Mama Mertua, Kompak Bak Kakak Adik

Mengintip kedekatan artis bareng ibu kandung dan mama mertuanya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tak lepas dari perhatian. Tak hanya perihal kariernya di industri hiburan, keluarga sang artis pun kerap menjadi sorotan. Bahkan kebersamaan artis bareng mama mertuanya kerap dipuji kompak oleh warganet.

Ketika sudah menikah, kehidupan sang artis tentunya menjadi lebih diperhatikan. Pasalnya ada dua keluarga yang dipersatukan melalui ikatan pernikahan pasangan sejoli. Oleh karenanya tak heran jika kedekatan sang artis bareng mama mertuanya cukup sering menjadi perhatian. 

Punya dua ibu usai menikah tentunya menjadi momen manis tersendiri untuk banyak orang, tak terkecuali artis Tanah Air. Dalam berbagai momen pun kebersamaan jadi lebih lengkap karena ada ibu kandung dan mama mertua yang mendampingi.

Melalui laman Instagramnya, sederet artis Tanah Air cukup sering unggah kebersamaan bareng ibunda dan mama mertua. Momen tersebut pun jadi perhatian lantaran kedekatan sang artis bareng ibunda dan mama mertua disebut bak kakak adik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan artis bareng ibu kandung dan mama mertuanya, Kamis (23/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Nagita Slavina bareng Rieta Amilia dan Amy Qanita selalu terlihat dalam berbagai momen. Punya paras awet muda, Mama Rieta, Mama Amy, dan Nagita bak kakak adik.

3 dari 7 halaman

2. Rayakan hari Ibu, Dinda Hauw unggah momen hangatnya bareng sang bunda, Hulwati Husna dan mama mertunya, Lam Baghdadi.

4 dari 7 halaman

3. Punya ibu dan mama mertua yang awet muda dan selalu tampil stylish, kebersamaan Nikita Willy bareng sang bunda dan mertua kerap mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Acara gender reveal Jessica Iskandar tentunya makin terasa lengkap karena didampingi oleh ibunda dan mama mertunya yang sangat perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Punya dua ibu usai menikah dengan Rezky Aditya, Citra Kirana kerap unggah momen hangatnya bareng sang ibu dan mama mertuanya.

7 dari 7 halaman

6. Tujuh tahun pacaran dan kini sudah menikah, Feli tentunya sangat dekat dengan ibu mertuanya. Dalam berbagai momen, sang bunda, Novita dan mertunya selalu setia mendampingi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.