Sukses

Menikah dengan Sahabat, Pria Ini Tak Bisa Tahan Tawa Ketika Cium Kening Istri

Liputan6.com, Jakarta Perihal jodoh memang tak ada yang tahu. Jodoh datang secara tiba-tiba dan tak pernah terduga. Bahkan banyak orang yang tak menyangka jika jodohnya adalah sahabat, teman kecil, atau bahkan musuhnya sekalipun.

Kalimat yang berbunyi bahwa persahabatan antara laki-laki dan perempuan tidak murni hanya sebatas sahabat, melainkan ada benih cinta tumbuh salah satu di antara keduanya rupanya terbukti untuk pasangan yang belum lama ini viral. 

Pasangan yang belum lama ini viral, menikah dengan sahabatnya sendiri. Sudah lama menjalin persahabatan, tentunya membuat keduanya sudah saling mengenal satu sama lainnya, bahkan rasanya sangat aneh jika salah satu diantaranya melakukan sesuatu yang romantis.

Nyatanya, ketika pertama kali melakukan aksi romantis membuat keduanya canggung dan bahkan tak kuasa menahan tawa. Cerita pasangan menikah dengan sahabat bukan pertama kali terjadi, kisah tersebut sudah sering terjadi dan bahkan mencuri perhatian warganet jika kisah tersebut viral di media sosial.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @twelv12_ tentang aksi kocak pasangan pengantin usai ijab kabul yang bikin geleng kepala, Kamis (23/12/2021).

2 dari 4 halaman

Menikah dengan Sahabat Sendiri

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah ragam video random di laman media sosialnya. Salah satunya adalah momen pernikahan yang tentunya tak lepas dari perhatian warganet.

Belum lama ini viral di TikTok aksi kocak yang dilakukan pasangan pengantin usai ijab kabul. Bersanding dengan sahabat di pelaminan adalah momen yang tak pernah terbayangkan sebelumnya, oleh karenanya tak heran jika banyak pasangan sahabat yang akhirnya menikah kerap terlihat kocak ketika bersanding mesra saat menikah.

@twelv12_

Begini deh kalo nikah sma sahabat sendiri 🤣 #fypシ #fypgaya #sah #temanterbaik #alhamdullilah #nikahan

♬ Melamarmu - BADAI ROMANTIC PROJECT

Dalam video tersebut terlihat bahwa sang pria tak kuasa menahan tawa ketika akan mencium kening istrinya, yang dulunya adalah teman SMP-nya. Sebelum mulai mencium pun, sang pria sudah senyum-senyum, sampai akhirnya tawanya lepas ketika detik-detik mencium kening sang istri.

“Begini deh kalo nikah sma sahabat sendiri 🤣,” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya.

Meski sempat tertawa, setelah mendapat arahan dari fotografer, momen romantis cium kening pun akhirnya bikin baper. Lantaran sang kedua mempelai gagal romantis ketika cium kening, sang fotografer pun ikut tertawa.

3 dari 4 halaman

Teman SMP Jadi Teman Hidup

@twelv12_

Teman SMPku akan menjadi Teman Hidupku 🥺 #fypシ #fypgakni #prewedding #preweddingoutdoor

♬ Its You - Cover by Kaleb - Kaleb J

Melalui unggahan lainnya, sang pemilik akun juga membagikan momen saat dirinya jalani prewedding dan menyebut jika teman SMP-nya dulu kini menjadi teman hidupnya. Beragam tema prewedding pun diusung untuk abadikan momen-momen sebelum menikah.

“Teman SMPku akan menjadi Teman Hidupku 🥺.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahan lainnya.

Uniknya, pasangan ini menjalani prewedding di sekolah SMP-nya dulu dan menggunakan seragam SMP sembari kilas balik momen-momen saat di bangku menengah pertama. Melalui unggahan lainnya pun, sang pemilik akun merasakan atmosfer 9 tahun yang lalu saat SMP masih terasa ketika jalani prewedding.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah November 2021 ini sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali. Bahkan video yang lainnya pun juga sudah ditonton ribuan kali. Meski hanya sebuah video singkat, video tersebut sudah dibagikan lebih dari seratus kali dan mendapatkan 5 ribu likes dari pengguna TikTok.

“Gambaran aku nanti tahun depan InsyaaAllah nikah sama temen sendri, pasti ngakak juga kali yah.” Tulis @adheliea12 disertai emot nangis dan ketawa.

“Plissssss aku juga ga bisa yg namanya nahan ketawa.” Timpal @teteh_mustikaa disertai emot ngakak.

“Beda memang bawaannya kalau nikah sama sahabat atau sama temen sendiri tu.” Imbuh @kaaikaaaa disertai emot ketawa.

“Gambaran gue sama calon suamik nih, mau selfie aja gabisa nahan ketawa wkwkwkwk.” Tambah @ndawinwin.