Sukses

6 Potret Rezky Aditya dan Jessica Mila di Balik Layar Tersanjung Series

Rezky Aditya adu akting dengan Jessica Mila di Tersanjung Series, Citra Kirana akui cemburu.

Liputan6.com, Jakarta Tersanjung The Series merupakan salah satu web series yang kini tengah menjadi tontonan favorit. Series tersebut diadaptasi dari sinetron lawas berjudul Tersanjung yang tayang pada tahun 1998 hingga 2005 silam.

Sama seperti sinetron lawasnya yang sukses, Tersanjung The Series juga sukses pikat hati penonton bahkan masuk jajaran top 10. Sejak tayang perdana pada 8 Desember 2021 di platform streaming, web series tersebut berhasil bikin penonton penasaran di setiap episodenya.

Diperankan oleh sederet artis ternama seperti Rezky Aditya, Jessica Mila hingga Rayn Wijaya, Tersanjung The Series bikin emosi penonton naik turun. Bahkan saking totalitasnya akting Rezky Aditya dan Jessica Mila, Citra Kirana mengaku cemburu melihat sang suami beradegan mesra.

Pengakuan cemburu Citra Kirana ini diutarakannya saat nonton bareng Tersanjung The Series bareng Rezky Aditya dan diunggah di kanal YouTube-nya. Reaksi adik Erica Putri ini ketika menonton Tersanjung The Series tersebut ramai di media sosial. Tak sedikit netizen yang memuji Citra menggemaskan ketika sedang cemburu dan mengambek.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Rezky Aditya dan Jessica Mila di balik layar Tersanjung Series, Kamis (23/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Web series Tersanjung merupakan web series pertama yang menyajikan akting apik Rezky Aditya dan Jessica Mila.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum web series tersebut, keduanya sudah pernah terlibat dalam satu judul sinetron tahun 2012 yakni sinetron Yusra dan Yumna.

4 dari 7 halaman

3. Sudah sama-sama lama terjun ke industri hiburan, tak heran jika chemistry yang keduanya bangun sukses bikin emosi penonton.

5 dari 7 halaman

4. Sejak acara syukuran Tersanjung Series digelar, series tersebut sudah curi perhatian dan bikin penasaran.

6 dari 7 halaman

5. Kerja keras dan kekompakan para pemain tentunya terbayarkan karena Tersanjung Series duduki peringkat kedun di WeTV Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah salah satu scene Indah (Jessica Mila) dan Bobby (Rezky Aditya) yang sukses bikin penonton baper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.