Sukses

6 Potret Riasan Tema Hewan di Kelopak Mata Ini Unik, Jadi Pengganti Kanvas

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas dan karya seni seorang seniman selalu berhasil bikin takjub. Seiring semakin banyaknya alat dan bahan untuk menciptakan karya, seorang seniman bisa lebih leluasa untuk menciptakan sebuah karya seni unik dan tak biasa.

Salah satu karya seni yang cukup populer adalah seni lukis. Kanvas merupakan media yang paling umum yang digunakan untuk melukis. Namun kini, media untuk melukis tak hanya kanvas, batu hingga kayu bahkan kelopak mata pun bisa dijadikan wadah untuk melukis.

Seorang MUA atau penata rias bisa berkreasi dengan memoles wajahnya agar terlihat unik dan antimainstream. Hal tersebut pun dilakukan oleh penata rias Tak Paleg yakni dengan merias kelopak matanya dengan tema hewan yang tak biasa.

Tentunya dibutuhkan ketelitian dan keahlian untuk melukis hewan pada kelopak mata. Selain tidak datar seperti kanvas, tekstur kulit mata dan kanvas yang berbeda pun membuat melukis jadi sedikit lebih sulit.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret riasan tema hewan di kelopak mata yang unik, Kamis (23/12/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Riasan mata tema gajah ini unik, sang seniman tak hanya berkreasi pada kelopak namun juga pada alis dan mata.

3 dari 7 halaman

2. Tema satu ini munculkan ragam imajinasi, salah satunya gambarkan ulat yang ada di atas pohon. Bahkan alisnya di bentuk jadi mirip ranting pohon.

4 dari 7 halaman

3. Meski hanya pada kelopak mata, sang seniman Tal Paleg ini gambarkan hewan dan suasan seperti malam harinya dengan jelas.

5 dari 7 halaman

4. Burung merak tergambar indah pada daerah mata, bahkan detailnya ekornya sangat indah dan sempurna.

6 dari 7 halaman

5. Perpaduan warna yang diciptakan juga sangat apik sehingga hasilnya karya menarik.

7 dari 7 halaman

6. Hewan-hewan yang digambarkan lebih banyak mirip dengan hewan kartun yang unik dan lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.