Sukses

6 Potret Fuji Pakai Kebaya, Hadiri Acara Bisnis Kosmetik

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Fuji saat diundang ke acara ulang tahun brand kosmetik milik Gilang Crazy Rich Malang mendadak curi perhatian. Jika biasanya adik mendiang Bibi Ardiansyah ini tampil casual dan terkesan tomboi, Fuji kali ini tampil menawan.

Remaja berusia 19 tahun tersebut tampak anggun dengan kebaya berwarna merah muda. Busana itu sesuai dengan tema acaranya yakni Inspirasi Nusantara. Di beberapa kesempatan, Fuji tertangkap kamera berpose bersama sederet publik figur.

Ia juga membagikan momen seru itu di Instagram miliknya. Mulai dair foto bareng Sarwendah, selebgram Keanu hingga mega bintang Ivan Gunawan. Ia diketahui datang bersama kakaknya, Fadly Faisal.

Tampil bikin pangling, berikut ini 6 potret Fuji pakai kebaya di acara ulang tahun bisnis milik Crazy Rich Malang yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Kamis (23/12/2021). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Fuji tampak diundang dalam acara ulang tahun bisnis kosmetik milik Gilang Crazy Rich Malang.

3 dari 7 halaman

2. Mengusung konsep 'Inspirasi Nusantara', adik Bibi ini tampil anggun dengan kebaya berwarna merah muda.

4 dari 7 halaman

3. Sering tampil casual, gaya Fuji dengan kebaya bermotif bunga ini pun banjir pujian.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan banyak yang menyebut jika Fuji mirip dengan mendiang kakak iparnya karena rambut dan poninya.

6 dari 7 halaman

5. Tak sendiri, remaja berusia 19 tahun itu datang ditemani Fadly yang juga pakai batik.

7 dari 7 halaman

6. Inilah detail makeup flawless Fuji dengan kebaya merah muda yang sempat bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.