Sukses

Kejutkan Keluarga dan Sahabat dengan 6 Hadiah Natal dan Tahun Baru Ini

Ini ada sejumlah ide hadiah menarik yang bisa Anda berikan untuk keluarga, anak dan sahabat terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata. Sudahkah Anda menyiapkan hadiah dan kejutan untuk keluarga di rumah? Di samping mengirimkan ucapan selamat, kehadiran hadiah menjadi sesuatu yang sangat penting untuk memeriahkan Natal dan tahun baru. Apalagi saat ini masih di tengah pandemi yang membuat aktivitas liburan di musim akhir tahun harus ditunda.

Meskipun sudah terbiasa memberikan hadiah tiap akhir tahun, tetap saja sebagian orang masih memiliki kesulitan menentukan hadiah. Alhasil, sampai hari H sudah dekat, masih belum juga menyiapkan hadiah.

Berikut ini ada sejumlah ide hadiah menarik yang bisa Anda berikan untuk keluarga, anak dan sahabat terbaik. Jangan merasa terlambat, karena sekarang ada layanan pengiriman cepat dari Blibli.

1. Lego

Banyak sekali jenis mainan yang bisa Anda berikan untuk anak kesayangan. Selain robot, remote control dan mini figure, Anda bisa memberikan mainan lego terbaru. Dijamin deh, anak akan begitu gembira, sebab mainan ini sangat unik, menarik dan juga melatih ketangkasan anak dalam menyusur desain maupun karakter lego.

2. Piyama

Diantara semua jenis pakaian, piyama bisa menjadi hadiah yang unik sekaligus menarik. Bisa untuk buah hati Anda, saudara, pasangan atau bahkan sahabat terbaik. Apalagi piyama desain sekarang semakin stylish, bukan hanya dipakai untuk tidur, tapi juga bisa untuk bersantai di rumah maupun sekadar jalan-jalan.

3. Kalung Emas

Perhiasan merupakan pilihan hadiah terbaik untuk seseorang yang spesial di momen perayaan natal dan tahun baru. Diantara jenis perhiasan, kalung menjadi perhiasan yang menarik untuk diberikan karena mewakili sisi romantis dan sentimental. 

4. Aromatherapy

Untuk ciptakan kebahagiaan bagi semua anggota keluarga di rumah maupun sahabat, Anda juga bisa memberikan hadiah berupa aromatherapy. Seperti diketahui produk ini memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan jiwa. Membuat pikiran lebih tenang, bebas dari stres. Mampu meningkatkan kualitas tidur, meredakan sakit kepala dan sebagainya. Dengan bermacam-macam aroma, sudah tentu membuat siapapun yang menerima akan bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Cake & Cokelat

Tak melulu berikan hadiah berupa barang, makanan juga pasti akan disukai oleh keluarga maupun sahabat terbaik kita. Berikan hampers cake dan cokelat terlezat sebagai ungkapan kasih dan perhatian di momen Natal dan tahun baru.

6. Paket Vitamin dan Suplemen

Ide hadiah selanjutnya yang bisa Anda pilih untuk orang-orang tersayang adalah paket vitamin dan suplemen. Seperti diketahui, di masa pandemi ini keduanya sangat penting untuk membantu menjaga daya tahan tubuh. Dengan memberikan hadiah seperti itu, bisa menjadi tanda bahwa Anda begitu perhatian pada kesehatan keluarga maupun sahabat. 

Selain enam ide hadiah di atas, masih ada banyak hadiah menarik yang bisa Anda berikan kepada keluarga maupun sahabat di momen Natal dan tahun baru. Temukan di Blibli, e-commerce yang selalu menomor satukan konsumen dengan menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari, gaya hidup dan produk yang terjamin keasliannya.

3 dari 3 halaman

Blibli Hadirkan Layanan Pengiriman Cepat 2 Jam Sampai

Di penghujung tahun ini, Blibli memberikan penawaran terbaik untuk pelanggan melalui promo Festival Akhir Tahun. Anda bisa belanja pasti puas dengan diskon hingga 95% dan cashback up to Rp500 ribu, serta gratis ongkir berkali-kali. Promo Festival Akhir Tahun dari Blibli ini berlangsung dari 24-30 Desember 2021, jadi jangan sampai terlewatkan.

Menariknya dari Festival Akhir Tahun adalah Blibli juga menghadirkan layanan Pengiriman Cepat 2 Jam Sampai dengan promo Gratis Ongkir Instant Delivery sampai Rp15 ribu yang berlangsung dari 24-30 Desember 2021. Anda bisa pesan, ada 100 ribu lebih produk tersedia yang sesuai kebutuhan, dengan pengiriman pasti tepat waktu

Di samping itu, masih banyak penawaran menarik dari Blibli yang gak boleh kamu lewatkan. Mulai dari Flash Sale murah setiap hari, Promo Cuci Gudang serba murah, dan Clearence Sale dengan diskon sampai 80% di berbagai kategori belanja.

Berencana ganti gadget lama ke baru? Manfaatkan promo Wearable Gadget dari Blibli. Karena ada diskon hingga 90% ditambah lagi cashback sampai Rp500 ribu. Blibli siap bayarin gadget lama kamu supaya bisa ganti yang baru.

Ingin belanja lebih hemat? Anda bisa memanfaatkan promo belanja dengan partner perbankan dan pembayaran yang tersedia di Blibli. Sebagai informasi, Blibli memiliki opsi pembayaran terlengkap mulai dari pembayaran kartu kredit (BCA, Mandiri, dan lainnya), uang elektronik (OVO, Jenius dan lainnya) dan cicilan tanpa Kartu Kredit (Blibli Paylater, Akulaku dan lainnya).

Dengan ragam promo menarik, pilihan produk terlengkap dan terjamin, serta metode pembayaran yang lengkap, belanja hadiah natal dan tahun baru Anda akan menjadi begitu mudah dan menyenangkan.

Selengkapnya mengenai promo Festival Akhir Tahun klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini