Sukses

7 Gaya Prewedding Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha, Tampil Klasik dan Menawan

Intip potret kebersamaan Vidi Aldiano dan Sheila Dara dalam sesi prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Sheila Dara kini tengah diselimuti kebahagiaan. Setelah momen lamaran mereka pada 1 Desember 2021 lalu, belakangan pasangan ini telah mengunggah foto kebersamaan baru dalam rangkaian langkah menuju ke pelaminan. Meskipun hingga saat ini belum ada kepastian kapan tanggal pernikahan digelar. 

Berbeda dari konsep lamaran yang saat itu bertema adat Jawa, sesi pemotretan kali ini mengusung tema klasik elegan. Busana Vidi Aldiano dan Sheila Dara terlihat warna abu-abu dan putih yang mendominasi. 

Oxavia Aldiano atau yang dikenal sebagai Vidi Aldiano merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, aktor, dan presenter. Pria kelahiran 29 Maret 1990 ini melamar artis cantik yang bertalenta, Sheila Dara

Pemeran film “Teka-Teki Tika” ini memang telah diketahui menjalin hubungan dengan Vidi Aldiano sejak tahun 2016. Meskipun kisah asmara mereka sempat goyah, akhirnya pasangan seleb ini memutuskan kembali dan menjalin hubungan yang lebih serius. 

Setelah momen lamaran, kini sesi prewedding, seperti apa potret kebersamaan mereka? Berikut potret prewedding Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Diselimuti kebahagiaan, Vidi Aldiano dan Sheila Dara membagikan momen kebahagiaan mereka di sesi foto prewedding jelang pernikahannya.

3 dari 8 halaman

2. Balutan jas berwarna abu-abu memberikan kesan klasik yang menawan, kompak dengan gaun warna putih yang dikenakan Sheila Dara.

4 dari 8 halaman

3. Sheila terlihat memukau dalam balutan dress cantik warna putih lengkap dengan veil.

5 dari 8 halaman

4. Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 27 tahun yang lalu ini terkenal multitalenta, selain menjadi penyanyi, ia berhasil membintangi berbagai film layar lebar.

6 dari 8 halaman

5. Sesi pemotretan kali ini Sheila mengenakan beberapa pakaian, namun semuanya mengusung konsep klasik elegan dengan putih sebagai warna utama.

7 dari 8 halaman

6. Sementara Vidi Aldiano mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, pelantun lagu Cinta Jangan Kau Pergi ini terlihat gagah menyongsong hari pernikahan.

8 dari 8 halaman

7. Tertangkap dalam bidikan fotografer Antheiaphoto, Vidi dan Sheila memberikan aura romansa yang mengundang baper netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.