Sukses

6 Kreasi Seni Balon Anime Dragon Ball Ini Unik, Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari sebuah manga karya Akira Toriyama pada 1984, Dragon Ball menjadi salah satu hiburan yang menarik. Ada 42 album buku di Indonesia yang menceritakan keseruan tokoh Goku dan lain-lain. Tidak hanya manga, Akira Toriyama juga membuat anime Dragon Ball yang membuat era 90an hingga 2000an menjadi sangat berkesan.

Kepopuleran Dragon Ball membuat konten kreator @balloonnaart turut memberikan apresiasi ke anime tersebut. Cara apresiasinya ialah membuat kreasi seni balon dengan membentuk karakter Dragon Ball. Mulai dari Goku, Krilin hingga Piccolo berhasil dibuat dengan apiknya.

Detail yang mengagumkan membuat kreasi seni balon anime yang memiliki seri ‎Dragon Ball Z, ‎Dragon Ball Super, Dragon Ball GT dan ‎Dragon Ball Kai ini menyita perhatian warganet. Warganet terpukau dengan kreasi seni balon karakter Goku dan lain-lainnya tersebut.

Penasaran kan dengan kreasi seni balon karakter Dragon Ball? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @balloonnaart, kreasi seni balon karakter Dragon Ball, Jumat (24/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Siap di-kamekameha Goku enggak nih?

3 dari 7 halaman

2. Krilin yang siap menyerang musuh ini detailnya curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Goku saat proses latihan menjadi kuat ini keren banget.

5 dari 7 halaman

4. Piccolo dengan kuda-kudanya ini berhasil bikin takjub.

6 dari 7 halaman

5. Frieza vs Krilin versi balon ini detailnya sangat menakjubkan.

7 dari 7 halaman

6. Si pemilik jurus matahari, Tien, berhasil dibuat dengan apik menggunakan balon.