Sukses

Ingat Pemeran Nui di Film One Day? Ini 6 Potret Terbarunya Sudah Punya Anak

Liputan6.com, Jakarta Film Thailand tidak henti-hentinya ada film yang penuh kesan. Seperti film berjudul One Day garapan GDH 559 dari sutradara Banjong Pisanthanakun. Film bergenre romantis ini tayang perdana di bioskop 1 September 2016. Film ini bercerita tentang cewek yang menjadi kekasih bosnya yang sudah beristri.

Cewek yang menjadi simpanan bos ini selalu dibuat patah hati hingga hampir bunuh diri. Percobaan bunuh diri tersebut gagal dan kemudian sosok bernama Denchai menyelamatkan Nui. Keseruan film One Day semakin terasa setelah Denchai mengaku sebagai bos yang menjadi kekasih Nui. Saat itu Nui mengalami amnesia dalam satu hari.

Terlepas dari cerita seru dari film One Day, banyak pencinta film sampai dengan sekarang belum bisa berpaling dari cerita tersebut. Banyak yang terkesima dengan film tersebut terutama para pemerannya termasuk Nui yang diperankan oleh Mew Nittha. Saat ini Mew sudah menjadi ibu di usia 31 tahun.

Mew Nittha menikah dengan pria bernama Saint Tharapuch pada Desember 2019. Lalu pada 12 September 2021 di Rumah Sakit Bumrungrad, Mew Nittha melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Nong Marin.

Penasaran kan dengan potret terbaru pemeran Nui di film One Day? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @mewnittha, potret terbaru Mew Nittha, Jumat (24/12/2021). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Mew Nittha, pemeran Nui di film One Day yang kini sudah jadi ibu.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan berusia 31 tahun ini tetap langsing meskipun telah melahirkan buah hati pada 12 September 2021.

4 dari 7 halaman

3. Paras cantik Mew Nittha disebut warganet tetap cantik tanpa adanya perubahan berarti karena hamil.

5 dari 7 halaman

4. Mew Nittha baru saja merayakan anniversary pernikahan kedua dengan Saint Tharapuch.

6 dari 7 halaman

5. Mew Nittha dan Saint Tharapuch selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan.

7 dari 7 halaman

6. Mew Nittha tetap eksis di dunia hiburan Thailand, terbukti ia membintangi drama berjudul I See Dead People pada tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.