Sukses

6 Potret Kue Ulang Tahun Terlihat Seperti Sulaman Ini Unik, Menipu Mata

Detail sempurna kue tart bak sulaman bikin takjub.

Liputan6.com, Jakarta Penampakan kue ulang tahun yang unik tentunya sangat disayangkan jika harus di makan. Kue ulang tahun atau kue tart merupakan kue yang identik ketika rayakan hari ulang tahun. Bentuk kue tart yang unik dan colorful dapat membuat momen perayaan ulang tahun jadi lebih berwarna.

Ada beragam tema kue tart unik yang bisa dipilih untuk perayaan ulang tahun, salah satunya kue tart bentuk sulaman. Tentunya dibutuhkan ketelitian dan kreativitas ketika mengukir krim kue jadi bentuk sulaman yang unik.

Kerajinan menyulam pada kain punya teknik tersendiri, begitu juga dengan ‘menyulam’ pada kue tart. Desain sulaman pada kue tart harus disesuaikan agar penampakannya mirip dengan sulaman sungguhan dan bikin takjub bahkan menipu mata.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret kue tart yang terlihat bak sulaman unik, Jumat (24/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Detail sulaman pada kue tart ini sempurna, jika tak diperhatikan dengan detail, seseorang bisa jadi salah fokus dan mengira kue desain sulaman tersebut bukan kue tart.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya menyulam pada kain yang punya teknik sendiri, ‘menyulam’ pada kue tart dengan krim kue juga punya teknik sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Dibutuhkan ketelitian tinggi untuk mengukir sulaman pada kue tart tersebut agar menciptakan hasil akhir desain sulaman yang apik.

5 dari 7 halaman

4. Perpaduan warna juga punya pengaruh agar bentuk sulaman pada kue tart bisa terlihat nyata.

6 dari 7 halaman

5. Desain sulaman bak kain menggantung ini sukses menipu mata, penampakan sekilas benar-benar mirip dengan sulaman.

7 dari 7 halaman

6. Jika detailnya sangat rapi dan cantik seperti ini, tentunya sangat disayangkan ketika harus dipotong dan dimakan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.