Sukses

7 Potret Rumah Ariel NOAH yang Terbengkalai 12 Tahun, Simpan Kisah Horor

Liputan6.com, Jakarta Di tiap daerah, kerap ditemui rumah-rumah terbengkalai yang lama ditinggalkan oleh pemiliknya. Lama tak dihuni, banyak kisah-kisah seram yang beredar di masyarakat sekitar. Padahal banyak bangunan terbengkalai yang sebenarnya masih berdiri kokoh dan tampak mewah.

Salah satunya adalah rumah terbengkalai milik penyanyi ternama, Ariel NOAH. Semasa kecil, pemilik nama lengkap Nazril Irham ini diketahui tinggal di Bandung, Jawa Barat. Semasa kecil, ia menempati sebuah rumah yang tergolong mewah pada kala itu.

Namun, rumah tersebut kini dibiarkan terbengkalai sejak 12 tahun lalu. Hal itu terungkap dari video yang diunggah YouTube IHTV pada 9 Desember lalu. Dalam video itu, sang YouTuber mengatakan jika rumah tersebut sempat ditinggali Ariel waktu kecil sebelum berpindah tangan.

Kini rumah yang terbilang cukup mewah pada zamannya itu tampak usang dan dibiarkan kosong. Bahkan ia menyebutkan jika rumah tersebut menyimpan cerita mistis. Di mana rumah ini pernah digunakan untuk menampung jenazah para korban kecelakaan bus.

Berikut 7 potret rumah masa kecil Ariel NOAH yang Terbengkalai 12 tahun, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (24/12/2021).

2 dari 8 halaman

1. Ariel semasa kecil ternyata tinggal di Bandung, Jawa Barat. Ia menempati sebuah rumah yang tergolong mewah pada masanya.

3 dari 8 halaman

2. Namun rumah tersebut kini dibiarkan terbengkalai selama 12 tahun, terlihat kosong dan usang.

4 dari 8 halaman

3. Konon, rumah ini menyimpan kisah horor. Di mana rumah ini pernah digunakan untuk menampung jenazah para korban kecelakaan bus.

5 dari 8 halaman

4. Toilet di rumah ini masih tampak utuh. Meski demikian, penampakannya sangat menyeramkan.

6 dari 8 halaman

5. Ruang tengah rumah tersebut masih berjejer kursi dan meja dengan rapi, tapi sudah sangat kotor.

7 dari 8 halaman

6. Dapur di rumah masa kecil Ariel NOAH masih terlihat jelas. Hanya saja terlihat kotor.

8 dari 8 halaman

7. Halamannya pun tampak luas dan ditumbuhi beberapa pohon.