Sukses

6 Momen Andika Mahesa dan Mantan Istri Rayakan Ulang Tahun Anak, Kompak Banget

Andika Mahesa masih menjalin komunikasi baik dengan mantan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi Andika Mahesa Pratama kerap mencuri perhatian publik. Selain kariernya, kehidupan asmara mantan vokalis Kangen Band yang penuh lika liku ini tak lepas dari sorotan. Sebelum dikabarkan bertunangan dengan wanita bernama Reni pada pertengahan Juli lalu, ia sudah menikah empat kali.

Kendati demikian, pria yang akrab disapa Andika Kangen Band ini masih menjalin komunikasi baik dengan mantan istrinya. Salah satunya adalah mantan istri pertamanya yang bernama Ade Bunga Niari. Dari pernikahan tersebut, Andika dan Bunga dikaruniai seorang putri bernama Kirana Velovoice.

Meski sudah bercerai, hubungan mantan suami istri tersebut tetap terjalin baik sampai sekarang. Bahkan baru-baru ini, Andika Mahesa dan mantan istrinya kompak merayakan ulang tahun sang anak yang ke-13 tahun. Tampak sang anak begitu bahagia dengan kehadiran Andika Mahesa.

Kehangatan begitu terpancar saat mereka berkumpul bersama. Berikut 6 momen Andika Mahesa dan mantan istri rayakan ultah anak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (24/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putri Andika Kangen Band yang bernama Kirana Velovoice baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-13.

3 dari 7 halaman

2. Di momen spesial itu, Andika Mahesa juga bertemu dengan ibunda Kirana yang juga mantan istrinya, Ade Bunga Niari.

4 dari 7 halaman

3. Di momen pertambahan usianya, tampak Kirana menyuapi sang ayah dengan potongan kue pertama.

5 dari 7 halaman

4. Setelah menyuapi sang ayah, kini Kirana memberikan potongan kue kedua untuk sang ibunda tercinta yang sudah merawatnya hingga beranjak remaja.

6 dari 7 halaman

5. Pria 38 tahun dan mantan istrinya itu pun tampak kompak di perayaan ulang tahun sang anak.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian melihat kekompakan Andika Mahesa dan mantan istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.