Sukses

Jadi Single Mom, Ini 6 Potret Joanna Alexandra dan Anak Liburan Ke Kebun Binatang

Liputan6.com, Jakarta Usai meninggalnya sang suami yang bernama Raditya Oloan, Joanna Alexandra sudah jarang unggah aktivitasnya dalam media sosial Instagram. Terakhir, ia unggah potret dalam media sosial tersebut, ialah saat suaminya jalani perawatan. 

Jadi seorang single mom yang memiliki empat orang anak, belum lama ini terlihat tengah liburan bersama di Bali. Hal ini diketahui dalam unggahan Instagram sang ibunda, Nina Kairupan yang memperlihatkan Joana bersama empat anaknya jalan-jalan di kebun binatang.

Terlihat dalam momen tersebut, bersama dengan anaknya ia pun nampak bahagia. Banyak para selebriti yang masih terasa berat saat ditinggal suami, seperti BCL saat Ashraf Sinclair meninggal

Berikut 6 potret Joanna Alexandra bersama anak liburan di kebun binatang yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ninakairupan, Jumat (24/12/2021)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Joana Alexandra bersama keempat orang anaknya

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen tersebut, ia pun jalan-jalan di sebuah kebun binatang di Bali

4 dari 7 halaman

3. Selain bersama anak, ia pun liburan bersama keluarga besar

5 dari 7 halaman

4. Terkahir, ia pun unggah aktivitasnya di Instagram saat suaminya masih jalani perawatan pada bulan Mei 2021

6 dari 7 halaman

5. Jadi seorang single mom dan empat orang anak, tentu tidak mudah bagi semua orang

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen beri doa kepada Joana dalam kolom komentar Instagram ibunya tersebut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.