Sukses

MUA Nikah dengan Fotografer, Momen Sebelum Pernikahan Pasangan Ini Curi Perhatian

Suasana di balik layar jelang pernikahan MUA dan fotografer bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih kerap menyita perhatian warganet. Perihal jodoh memang tak pernah ada yang tahu. Jodoh datang tiba-tiba dan tak terduga. Bahkan banyak orang yang tak menyangka jika jodohnya adalah sahabat, teman kecil, atau bahkan partner kerjanya sekalipun.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang kerap unggah kisah cintanya di media sosial. Bahkan perjalanan cintanya sampai resmi jadi suami istri pun tak jarang kemudian ramai di media sosial.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok, momen pernikahan pasangan beda profesi yang curi perhatian. Sang wanita berprofesi sebagai MUA dan pria berprofesi sebagai fotografer, alhasil suasana jelang pernikahan di balik layar pelaminan ada yang sedikit berbeda.

Suasana jelang pernikahan pasangan ini curi perhatian warganet. Sang pria yang merupakan seorang fotografer tentunya dapat membantu calon istrinya mengabadikan penampilannya yang sudah selesai makeup.

Momen jelang pernikahan pasangan beda profesi ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @sintaajengwahyuni pada Jumat (24/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MUA Menikah dengan Fotografer

Saat ini, beragam konsep pernikahan dan momen pernikahan pasangan kekasih kerap melintasi linimasa FYP TikTok. Bahkan momen haru hingga momen kocak jelang dan pasca pernikahan juga tak jarang muncul dan ramai di media sosial.

Beragam video aneh, lucu hingga romantis memang cepat ramai di media sosial apalagi TikTok. Salah satunya momen jelang pernikahan paasangan beda profesi yang melintasi linimasa FYP TikTok dan bikin baper warganet.

@sintaajengwahyuni

♬ Ambyar mak pyar - NMPRODUCTION

Dalam video tersebut terlihat sang pria tengah mengambil foto calon istrinya yang sudah selesai makeup. Momen tersebut tentunya berbeda dari kebanyakan mempelai wanita lainnya yang difoto oleh oleh fotografer yang merupakan orang lain.

“Di saat fotografer nikah sama MUA.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan videonya.

Tak hanya menjadi fotografer, sang pria juga menjadi pengarah gaya calon istrinya. Terlihat sang pria sangat fokus ketika mengambil foto sang kekasih usai selesai makeup. Meski keduanya saling kenal, keduanya tetap terlihat profesional seperti seorang fotografer dan pengantin.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video singkat yang diunggah pada November 2021 ini sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali. Meski hanya beberapa detik, video di balik layar jelang pernikahan MUA dan fotografer ini mendapatkan 27 ribu likes dari para pengguna TikTok.

“Kyk nya dia ketemu pas satu job.” Tulis Sadgurl.

“Kok aku yg baper ya.” Kata Mulyani Indrawati119 disertai emot kaget dan ketawa.’

“Paket komplit makeover + photography bisa dapet job.” Timpal INISIAL N disertai emot love.

“Aww cinlok.” Imbuh sebutsaja_fit.

“Dandan sendiri & foto2 sendiri, mandiri.” Tambah Amalia Sholihah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.