Sukses

6 Potret Lita Hutami Tunangan Ibnu Wardani, Seleb TikTok yang Curi Perhatian

Lalita Hutami disebut mirip dengan Ayu Ting Ting hingga Mahalini.

Liputan6.com, Jakarta Lalita Hutami Bangun atau yang lebih dikenal dengan Lita Hutami merupakan seleb TikTok yang kerap unggah potret romantisnya bareng sang kekasih, Ibnu Wardani. Pasangan yang selalu bikin warganet ikut baper ini sudah melangsungkan acara lamaran pada 20 November 2021 lalu.

Selama berpacaran dan kini akan segera menikah, pasangan ini kerap menjadi perhatian. Momen saat Ibnu Wardani melamar Lita Hutami di bioskop sempat ramai di TikTok bahkan acara lamaran keduanya yang digelar pada November 2021 juga viral di media sosial.

Punya paras yang manis, banyak yang menyebut Lita Hutami mirip dengan Ayu Ting Ting. Namun belum lama ini viral pernyataan Lita yang menuturkan bahwa dirinya tak suka disebut mirip dengan Ayu Ting Ting. Pernyataan wanita kelahiran 1997 ini tuai pro dan kontra di kalangan warganet.

Namun terlepas dari itu semua, Lita Hutami punya pesona dan gayanya sendiri. Selain aktif di TikTok, Lalita Hutami kerap unggah potret dirinya dan OOTD yang tak lepas dari perhatian warganet dan penggemarnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @litahutami tentang potret Lita Hutami, seleb TikTok yang curi perhatian, Jumat (24/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lalita Hutami Bangun mulai menyita perhatian warganet saat dirinya kerap unggah potret romantis bareng kekasih di TikTok.

3 dari 7 halaman

2. Potret dirinya dan sang kekasih makin menjadi perhatian usai acara lamaran yang digelar November lalu kerap melintasi linimasa FYP TikTok.

4 dari 7 halaman

3. Tak banyak yang tahu, Lita berasal dari Salatiga dan merupakan mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

5 dari 7 halaman

4. Lita cukup dikenal di kalangan beberapa selebgram. Dirinya bahkan turut menghadiri acara pernikahan Ria Ricis bareng kekasih November lalu.

6 dari 7 halaman

5. Kerap tampil simpel, penampilan wanita berusia 23 tahun ini tak jarang tuai pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Meski tampil tanpa makeup, tunangan Ibnu Wardani dipuji pancarkan kecantikan alami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.