Sukses

Letak Telur yang Dipilih Dapat Ungkap Kelebihanmu yang Tersembunyi

Pola telur pada telur yang kamu pilih dapat ungkap kelebihanmu yang tersembunyi.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Seperti misalnya orang yang memiliki kelebihan di bidang olahraga namun punya kekurangan di bidang seni. Kemudian ada orang yang punya kelebihan di bidang menari namun punya kekurangan di bidang menghitung.

Kelebihan yang dimiliki seseorang cenderung akan sangat menguntungkan jika dimanfaatkan dengan baik. Tak hanya bermanfaat bagi diri sendiri namun juga untuk orang lain. Akan tetapi, terkadang ada orang-orang yang belum menyadari kelebihan yang dimiliki. Kelebihan tersebut tersembunyi dalam dirinya dan terkadang digunakan tanpa disadari.

Jika kamu ingin mengetahui kelebihan yang tersembunyi dalam dirimu, tes berikut ini mungkin dapat menjadi alternatif menarik yang bisa dicoba. Perhatikanlah foto sejumlah telur yang ada di atas. Pola telur pada telur yang kamu pilih dapat ungkap kelebihanmu yang tersembunyi.

Tes ini memang tak selalu akurat, namun tak ada salahnya dicoba untuk sekedar referensi maupun hiburan. Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari masing-masing pola telur tersebut, dirangkum Liputan6.com dari Namastest, Jumat (24/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pola Pertama

Jika memilih pola pertama, kelebihan tersembunyi yang kamu miliki adalah kemampuan untuk memimpin. Kamu seperti pola ini, berfungsi sebagai ujung tombak dalam berbagai situasi. Dirimu adalah orang yang pertama kali dilihat orang lain dalam berbagai situasi. Orang-orang di sekitarmu merasa bahwa kepercayaan diri yang kamu miliki membuatnya merasa lebih aman dan nyaman.

Kamu memiliki intuisi yang tajam dan kebanyakan orang mempercayai instingmu. Adalah seorang pemimpin alami dan sering dipilih untuk kepemimpinan terlepas dari kamu suka atau tidak. Orang-orang cenderung termotivasi oleh pandangan positif dan semangat kompetitifmu.

3 dari 5 halaman

2. Pola Kedua

Jika memilih pola kedua, menandakan bahwa kelebihanmu adalah santai dan tenang. Kamu dapat beradaptasi dengan situasi apa pun. Berbagai keadaan yang tak terduga tidak pernah benar-benar membuatmu terguncang. Mampu menjaga emosi tetap stabil dan tenang meskipun dalam tekanan.

Kamu memiliki kemampuan luar biasa untuk mengatasi situasi apa pun yang dihadapi. Orang-orang mengagumimu karena punya kemampuan untuk menangani hampir semua hal. Banyak orang merasa kamu adalah orang yang dapat diandalkan ketika yang lainnya telah gagal. Punya kemampuan luar biasa untuk menangani krisis apa pun yang menghadang.

4 dari 5 halaman

3. Pola Ketiga

Kamu artistik, pintar, dan imajinatif. Terkadang melamun dan larut dalam imajinasi. Kamu berusaha menjaga pikiranmu agar tak menjadi liar dan mengisinya dengan sesuatu yang artistik. Kamu menikmati saat mengalami sesuatu baru dan memiliki keinginan yang konstan untuk mempelajari hal-hal baru juga.

Punya hasrat untuk mengejar apapun yang diinginkan adalah yang membuat dirimu paling bahagia. Tinggal di satu tempat terlalu lama mungkin tampak membosankan bagimu. Kamu lebih menyukai bepergian dan melihat tempat-tempat baru.

5 dari 5 halaman

4. Pola Keempat

Kamu berorientasi pada detail dan terorganisir. Ingin segala sesuatunya teratur dan kamu menikmati ketika menemukan harmoni dalam hal-hal yang kamu lakukan. Menemukan kesenangan dalam hal-hal sederhana dalam hidup dan kamu sangat bangga dengan pekerjaanmu sendiri yang dilakukan dengan baik.

Kamu adalah pekerja keras dan ingin memastikan bahwa segala sesuatunya dilakukan dengan benar. Sosok hebat dalam mengelola berbagai hal karena selalu menjaga perspektif yang baik dan terkadang bisa menjadi perfeksionis. Kamu suka melihat hal-hal dilakukan dengan benar. Hal itu karena kamu berpikiran, jika tidak dilakukan dengan benar untuk apa masih dikerjakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.