Sukses

Viral Pengendara Motor Rekam Penampakan Kuntilanak di Kuburan, Bikin Merinding

Pengendara yang lewat makam ini dikejutkan dengan penampakan kuntilanak.

Liputan6.com, Jakarta TikTok menjadi platform media sosial yang banyak digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti konten yang menampilkan tentang penampakan seram unggahan akun TikTok @opung_95 pada Jumat (24/12/2021).

Konten yang diunggah oleh akun TikTok tersebut viral hingga masuk fyp (for your page). Video tersebut menampilkan rekaman pengendara melewati jalan raya di mana ada kuburan di samping kiri jalan. Tanpa sengaja, terekam penampakan kuntilanak berdiri di kuburan tersebut.

Pengendara motor itu hanya bisa mengucapkan istighfar melihat sosok perempuan tinggi memakai baju putih dan berambut panjang. Kuntilanak tersebut berdiri memandangi pengendara yang melewati kuburan tersebut. Momen menakutkan melihat kuntilanak ini bikin bulu kuduk berdiri.

Penasaran kan melihat video viral melihat penampakan kuntilanak di kuburan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, video viral pengendara motor melihat penampakan kuntilanak di kuburan, Sabtu (25/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuntilanak di kuburan

Bukan rahasia lagi jika kuburan menjadi tempat yang menyeramkan. Hal itu dikarenakan kesunyian kuburan dan beberapa momen ada penampakan yang tidak sengaja terlihat oleh mata telanjang. Seperti yang dialami akun TikTok @opung_95 yang melihat penampakan kuntilanak saat melewati kuburan dengan sepeda motor.

Pengendara tersebut merekam momen kuntilanak memandanginya saat melintas di jalan yang melewati kuburan. Kuntilanak tersebut berdiri di kuburan yang membuat pengendara merinding dan terus menerus mengucapkan istighfar.

Viralnya penampakan kuntilanak di kuburan ini sampai viral di TikTok. Hingga saat ini video tersebut sudah disaksikan 372 ribu tayangan. Selain itu, video viral penampakan kuntilanak di kuburan mendapatkan 5,7 ribu like dan 117 komentar.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@opung_95

intinya gak lucu Tante 🤦

♬ suara asli - opung_95 - opung_95
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video viral penampakan kuntilanak di kuburan berhasil menyita perhatian netizen. Berikut dirangkum respons netizen mengomentari video penampakan tersebut.

"Untungnya ada lampu. Coba kalo enggak ada lampu. Auto lupa pulang," tulis akun TikTok @atikgiarti66.

"Sebenarnya dia lagi nunggu abang lho," tulis akun TikTok @user6408812926463.

"Ini asli ya karena gue pernah liat kayak begini," tulis akun TikTok @Diskha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.