Sukses

6 Potret Thariq Halilintar Cari Oleh-Oleh Buat Fuji, Barang Branded Puluhan Juta

Melihat momen Thariq Halilintar cari cinderamata di Turki untuk Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Atta Halilintar saat ini sedang berada di Turki. Momen pertemuan keluarga besar Atta dan Aurel di sana menyita perhatian publik. Namun di antara kabar pertemuan keluarga yang menjadi sorotan, ada momen menarik yakni saat Thariq Halilintar mencari oleh-oleh untuk Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel di Turki.

Momen Thariq Halilintar mencari oleh-oleh untuk Fuji ini ditemani oleh Atta Halilintar. Thariq sempat bingung memberi cinderamata untuk Fuji, sosok perempuan yang kini sedang ramai dijodohkan dengannya oleh netizen. Thariq bahkan meminta saran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk oleh-oleh apa yang pas untuk Fuji.

Thariq Halilintar memiliki banyak sekali pertimbangan saat memilih barang untuk Fuji. Ditemani Atta, ia mampir ke berbagai store barang branded di salah satu mal Turki. Thariq mengutarakan ia ingin membelikan barang yang bisa digunakan setiap hari oleh Fuji.

Penasaran kan melihat potret Thariq Halilintar mencari oleh-oleh buat Fuji? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube AH, potret Thariq Halilintar mencari oleh-oleh buat Fuji, Sabtu (25/2/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat Thariq dan Atta berada di salah satu mal di Turki, Thariq Halilintar mengutarakan ingin memberi oleh-oleh untuk Fuji.

3 dari 7 halaman

2. Thariq sempat kebingungan memberi oleh-oleh apa untuk Fuji. Ia bahkan bertanya ke Aurel dan Atta, barang yang cocok untuk Fuji.

4 dari 7 halaman

3. Thariq pun berkeinginan memberikan barang yang bisa dipakai Fuji sehari-hari seperti dompet atau tas.

5 dari 7 halaman

4. Ditemani oleh Atta, Thariq Halilintar mampir ke berbagai store branded di mal.

6 dari 7 halaman

5. Thariq terlihat serius memilih barang branded mana yang akan ia kasihkan ke Fuji.

7 dari 7 halaman

6. Setelah cukup lama memilih, akhirnya Thariq menenteng 3 tas belanjaan untuk oleh-oleh Fuji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.