Sukses

7 Potret Lesty Kejora Beri Kejutan Anniversary ke Rizky Billar, Romantis Banget

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar hingga saat ini memang masih terus mencuri perhatian banyak masyarakat. Terlebih lagi, keduanya cukup sering memamerkan berbagai momen mesra melalui media sosial, baik Instagram ataupun YouTube.

Lesty Kejora dan Rizky Billar juga diketahui kerap merayakan hari pertemuan pertama keduanya di acara One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana. Bahkan, melalui channel YouTube Leslar Entertainment, Lesty Kejora juga terlihat memberikan sebuah kejutan untuk sang suami tercinta.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube Leslar Entertainment pada Jumat (24/12/2021) terlihat Lesty yang menyiapkan kejutan anniversary pertemuan pertama dengan Rizky Billar. Bahkan, wanita kelahiran 5 Agustus 1999 tersebut telah menyiapkan acara kejutan anniversary dari jauh-jauh hari. Ia sampai rela menunda perawatan di rumah sakit agar bisa memberikan kejutan yang telah disiapkan sebuah hotel yang sama saat keduanya menikah.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Leslar Entertainment, berikut ini beberapa potret Lesty Kejora saat berikan kejutan anniversary pertemuan pertama dengan Rizky Billar, Sabtu (25/12/2021).

2 dari 8 halaman

1. Begitu memasuki kamar hotel yang disewa, terlihat adanya bunga serta balon yang memenuhi ruangan.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, Rizky Billar mengaku kaget dengan kejutan yang diberikan oleh sang istri.

4 dari 8 halaman

3. Ada pula beberapa foto mesra yang telah dicetak untuk dijadikan sebagai hiasan dalam ruangan.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, di bagian kamar terdapat puluhan balon berwarna merah, pink dan emas serta foto yang telah difigura.

6 dari 8 halaman

5. Tak sampai disitu saja, kasur dalam kamar hotel yang disewa juga terdapat kelopak mawar yang dibentuk menjadi gambar hati lengkap dengan lampu berbentuk lilin.

7 dari 8 halaman

6. Momen tersebut bukan menjadi momen annniversary pernikahan atau hubungan yang terjalin melainkan perkenalan pertama keduanya.

8 dari 8 halaman

7. Dalam video yang diunggah, Lesty Kejora bahkan turut mengungkapkan berbagai doa dan harapan akan hubungan keduanya.