Sukses

7 Penyanyi Ini Debut Akting di Tahun 2021, Terbaru Melly Goeslaw

Para penyanyi ini memulai debut akting ada yang jadi peran pendukung sampai peran utama.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Tanah Air kini tak hanya sekadar menunjukkan kemampuan menyanyinya saja. Sudah banyak penyanyi yang merambah ke dunia seni peran. Di tahun 2021 sendiri, sejumlah penyanyi dan musisi memulai debutnya sebagai seorang aktris. Terbaru, musisi sekaligus penyanyi senior Melly Goeslaw. 

Melly Goeslaw memulai debut aktingnya dengan membintangi sinetron Buku Harian Seorang Istri. Meski hanya sebagai pemain pendukung, pelantun tembang Gantung itu cukup memukau dalam penampilan spesialnya di sinetron tersebut. Melly berperan sebagai dirinya sendiri yang merupakan penyanyi.

Diceritakan, ia diundang oleh Fajar yang diperankan Rangga Azof di acara ulang tahun Dewa yang diperankan Cinta Brian. Istri Anto Hoed itu sempat berduet dengan Dewa membawakan lagu berjudul ‘Jika’. Selain itu, Melly juga beradu akting dengan Haico Van der Veken. Dalam cuplikannya, ia menggunakan aksen Bahasa Sunda yang mencuri perhatian.

Tak hanya Melly Goeslaw, di tahun 2021 ini para penyanyi cantik Tanah Air juga debut akting di layar kaca maupun film. Siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, sederet penyanyi yang debut akting di tahun 2021, Minggu (26/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Naura Ayu siap memulai debut akting perdananya lewat web series My Nerd Girl bersama sang pacar, Devano Danendra.

3 dari 8 halaman

2. Mahalini Raharja mencicipi dunia akting dengan debut lewat drama keluarga bertajuk Kapan Pindah Rumah. Dalam film besutan Herwin Novianto, pelantun tembang Sisa Rasa ini beradu akting dengan Cut Mini, Indro Warkop, dan lainnya.

4 dari 8 halaman

3. Tiara Andini didapuk jadi pemeran utama dalam ‘My Sassy Girl’ versi Indonesia. Dalam film debutnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu beradu akting dengan Jefri Nichol.

5 dari 8 halaman

4. Cita Citata melakukan debut aktingnya bersama Fero Walandouw di sinetron 9 Bulan. Bahkan lewat postingannya pada Mei 2021 lalu, pelantun lagu Goyang Dumang itu sempat membuat heboh warganet.

6 dari 8 halaman

5. Lyodra Ginting juga mencoba menunjukkan bakat aktingnya lewat series 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Dalam web series itu, Lyodra berperan sebagai Gina yang merupakan sosok antagonis.

7 dari 8 halaman

6. Lama tak terdengar kabarnya, Joanita Idol kembali dengan film berjudul Sepeda Presiden. Lewat film garapan Garin Nugroho ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 itu memulai debutnya pada film layar lebar tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Melly Goeslaw unjuk kebolehannya dalam berakting lewat sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri. Terjun ke dunia peran untuk pertama kalinya, akting Melly patut diancungi jempol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.