Sukses

7 Momen Marcel Chandrawinata dan Istri Umumkan Kehamilan Pertama, Penuh Kebahagiaan

4 tahun menanti, Marcel Chandrawinata umumkan kehamilan sang istri tepat di Hari Natal.

Liputan6.com, Jakarta Marcel Chandrawinata mengumumkan kabar bahagianya tepat di Hari Natal. Setelah penantian 4 tahun, sang istri yang bernama Deasy Priscilla kini sedang hamil anak pertama mereka. Kabar bahagia tersebut diunggahnya melalui akun Instagram pribadi Marcel. 

"IT'S HAPPENING! Salah satu dari kita sekarang makan enggak buat sendiri lagi tapi buat berdua. Bahkan keajaiban membutuhkan sedikit waktu. Kami tidak sabar untuk bertemu anggota baru kami di keluarga kecil kami," tulis Marcel dalam unggahannya, Sabtu (25/12/2021).

Sambil menunjukkan hasil USG kehamilan Deasy Priscilla, keduanya kompak menunjukkan rona wajah bahagia. Meski tak menjelaskan usia kandungan sang istri, Marcel mengaku tak sabar untuk segera bertemu dengan buah hatinya.

Momen bahagia tersebut juga terekam melalui kanal YouTube pasangan yang menikah pada 24 November 2017 itu. Penasaran seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum beberapa potret momen Marcel Chandrawinata dan istri umumkan kehamilan pertama, Minggu (26/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam video di kanal YouTube, Marcel dan Deasy memperlihatkan momen-momen bahagia kebersamaan keduanya selama empat tahun menikah.

3 dari 8 halaman

2. Menikah pada 24 November 2017 lalu, Marcel dan istri mengumumkan kehamilan anak pertama tepat pada hari Natal kemarin.

4 dari 8 halaman

3. Momen bahagia Marcel ketika mencium baby bump Deasy.

5 dari 8 halaman

4. Deasy ketika melakukan USG dan memeriksakan kehamilannya.

6 dari 8 halaman

5. Marcel mengungkapkan, kehamilan ini menjadi berkah kepasrahan dan kesabarannya bersama sang istri.

7 dari 8 halaman

6. Momen saat Marcel menunjukkan hasil USG kepada keluarganya yang disambut bahagia.

8 dari 8 halaman

7. Marcel dan Deasy bersyukur dan tidak sabar untuk segera bertemu dengan buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.