Sukses

Dianggap Terlalu Cantik, Model Ini Batal Diundang ke Pernikahan Sahabatnya

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi salah satu momen dalam hidup yang tak bisa dilupakan. Apalagi menikah diharapkan akan terjadi sekali dalam seumur hidup. Maka tak heran jika banyak orang yang ingin mengundang keluarga hingga kerabat untuk turut menyaksikan momen spesial itu.

Bagi yang mendapatkan undangan pernikahan tentu turut bahagia. Menjadi bagian dari kebahagiaan orang terdekat tentu menjadi sebuah kehormatan.  

Namun sayangnya hal itu tak dirasakan oleh wanita satu ini. Ia diketahui tak diundang ke pernikahan teman dekatnya. Alasan dirinya tak diundang ke acara sakral itu pun terbilang unik.

Dirinya tak diundang ke acara pernikahan sahabatnya ini lantaran dianggap terlalu cantik. Dirinya yang merupakan seorang model ini dianggap terlalu cantik setiap kali memakai gaun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tak Diundang ke Pernikahan Sahabat

Dilansir dari Insider oleh Liputan6.com, Minggu (26/12/2021) seorang wanita yang merupakan model bernama Alena Yildiz mendadak viral di media sosial. Hal itu berawal dari dirinya curhat di Instagram Close Friend dan TikToknya.

Di akun pribadinya itu ia curhat jika dirinya tak jadi diundang ke pernikahan sahabatnya. Padahal sahabatnya itu telah mempersiapkan Alena gaun untuk hadir ke acara tersebut.

"Teman dekatku batal mengundangku ke pernikahannya karena dia pikir aku terlalu cantik dalam gaun yang dia pilihkan untukku," tulis Alena.

3 dari 3 halaman

Dianggap Terlalu Cantik

Lewat akun TikToknya, model 21 tahun ini lantas menunjukkan gaun yang telah dipilihkan pengantin untuknya. Gaun itu berwarna biru, dengan model strapless serta hiasan yang indah.

Setelah mencoba beberapa kali memakai gaun itu, teman dekatnya lalu batal mengundang model asal Jerman ini. Alasannya yakni Alena dianggap terlalu cantik saat memakai gaun. 

Video tersebut viral dan diputar hingga 11,6 juta kali dan disukai lebih dari 3 juta pengguna TikTok. Unggahan ini juga dibanjiri komentar dari warganet yang membelanya.

"Seharusnya temanmu meminta untuk mengganti gaunmu saja daripada secara kasar dengan tidak mengundangmu" tulis Ayoznahk.

"Ya sebenarnya temanmu tidak salah, karena kamu memang cantik haha" imbuh NoName.

"Low-key kamu terlihat seperti Ariana Grande" tambah safina3927.

"Dia yang memilih gaun itu. Masalahnya bukan dirimu besti kamu terlihat luar biasa" timpal Tina Kaur.

@alenayildiz

... #fy #fyp #foryoupage #viral

♬ оригинальный звук - делирий.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS