Sukses

6 Potret Kompak Gading Marten dan Gisel Rayakan Natal Bersama, Didoakan Rujuk

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia rupanya merayakan Natal bersama di Jimbaran, Bali. Momen bahagia itu pun langsung mencuri perhatian warganet. Pasalnya, beberapa waktu lalu Gisel dan Wijin mengumumkan bahwa hubungan keduanya sudah berakhir.

Usai kandasnya jalinan asmara Gisel dengan Wijin, warganet pun ramai mendoakan Gisel dan Gading supaya rujuk. Apalagi mengetahui mantan pasangan suami istri tersebut berlibur dan merayakan Natal bersama di Pulau Dewata. 

Terunggah di Instagram, rona bahagia terpancar dari wajah Gading dan Gisel yang sama-sama melepas senyum dengan sang buah hati, Gempita Nora Marten. Keduanya juga terlihat makan bersama bareng orang terdekat mereka. Berbagai komentar pun dilontarkan warganet.

Meski banyak yang mendoakan keduanya untuk rujuk kembali menjadi sepasang suami istri, namun tak sedikit pula yang kurang setuju jika keduanya rujuk. Penasaran seperti apa momen perayaan Natal Gading dan Gisel di Bali?

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @gadiiing dan @gisel_la, beberapa potret kekompakan Gading Marten dan Gisel saat rayakan Natal bersama, Minggu (26/12/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Usai putus dari Wijin beberapa waktu lalu, Gisella Anastasia menikmati liburannya di Bali bersama sang buah hati, Gempi.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui, Gading Marten juga sedang berada di Pulau Dewata. Bersama putrinya, ia menikmati suasana pantai sore hari.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya pun diketahui merayakan Hari Natal bersama di Pulau Dewata tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Dalam momen Natal, mantan pasangan suami istri itu mengunggah foto kompak bersama Gempi.

6 dari 7 halaman

5. Gading Marten juga memberikan kado spesial untuk putri semata wayangnya itu.

7 dari 7 halaman

6. Menikmati makan malam bersama, keduanya banjir dukungan untuk rujuk dan kembali menjadi sepasang suami istri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS