Sukses

7 Artis yang Rayakan Natal 2021 di Luar Negeri, Ada yang Mudik ke Swiss dan Jerman

Deretan artis yang rayakan Natal 2021 di luar negeri bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Setiap 25 Desember seluruh umat Kristiani merayakan momentum Natal dengan penuh suka cita. Tahun ini perayaan Natal yang jatuh pada hari Sabtu lalu itu cukup berbeda bagi sederet artis ini. 

Lantaran jaraknya yang berdekatan dengan libur tahun baru, beberapa artis ini memanfaatkan momentum Natal sebagai ajang untuk berkumpul bersama keluarga. Punya keluarga di luar negeri, membuat mereka tak merayakan Natal di Indonesia.

Bahkan ada artis yang sampai mudik ke kampung halamannya di benua Eropa demi bisa berkumpul keluarga tercinta. Seperti Jennnifer Bachdim dan keluarga Darius Sinathrya yang membawa anak-anaknya.

Boyong keluarga, berikut ini 7 potret artis rayakan Natal 2021 di luar negeri yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (26/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Darius Sinathyra ajak keluarga kecilnya rayakan Natal di Swiss sekaligus jenguk sang putra sulung, Lionel Nathan, yang sedang menimba ilmu.

3 dari 8 halaman

2. Sedang berada di luar negeri, Agnez Mo juga diketahui rayakan Natal tahun ini di Los Angeles, Amerika Serikat.

4 dari 8 halaman

3. Fero Walandouw rayakan Natal ditemani kekasihnya, Steffi Zamora, yang sedang berada di New York.

5 dari 8 halaman

4. Sempat dikabarkan cerai, Shandy Aulia rayakan Natal bersama suami dan putrinya di Amerika Serikat.

6 dari 8 halaman

5. Jennifer Bachdim sampai rela mudik ke Jerman untuk rayakan Natal 2021 bersama keluarga tercinta. Sayangnya sang suami tak turut ikut.

7 dari 8 halaman

6. Menikah pada November lalu, ini adalah Natal pertama Gracia Indri bersama sang suami yang kini menetap di Belanda.

8 dari 8 halaman

7. Marissa Nasution sambut momentum Natal 2021 di Singapura bersama suami dan kedua putri mereka, Alaya Moana dan Olivia Luna. Ia juga menikmati waktu makan malam bersama teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.